Part 5

4.5K 397 60
                                    

Sunbae Or Hyung

.

.

.

Cast : All member BTS other

Genre : Family, brother complex

School life (AU)

.

.

.

Part 5

.

.

.

Author Pov

Pelajaran pertama baru saja selesai setelah 2 jam Lee ssaem, wali kelas mereka memulai penjelasan materi pelajarannya. Memang sangat membosankan memulai hari pertama dengan kelas bahasa. Tapi tentu saja tidak dengan Seokjin, ia dengan semangat terus mendengarkan penjelasan Lee ssaem sambil mencatat sesekali. Seokjin memang terlalu bahagia menikmati hari pertamanya.

Di jadwal kelas mereka, seharusnya sekarang sudah dimulai pelajaran kedua. Hanya saja sampai lewat 20 menit guru yang mengajar kelas Ilmu Pengetahuan masih belum memasuki kelas. Beruntung Lee saaem tadi sudah menyusun perangkat kelas, mulai dari ketua hingga seksi lainnya. Seseorang berdiri, ia adalah ketua pilihan Lee ssaem setelah dilakukan voting bersama di kelas. Park Woojin.

“Aku akan pergi ke ruang guru dulu”

Karena memang mereka belum akrab satu dengan yang lainnya, siswa yang lain hanya mengangguk saja mengiyakan. Setelahnya Woojin langsung keluar dan keadaan dalam kelas sedikit lebih hidup karena banyak diantara mereka yang sudah akrab memulai pembicaraan dan menghilangakn suasana sunyi kelas. Seokjin dan Wonho yang juga sudah kenal dari awalpun juga sibuk dengan dunia mereka.

“Seokjin, Wonho” mereka berdua lalu menoleh pada seorang siswa yang mendekati bangku mereka dan dengan seenaknya duduk diatas meja mereka.

“Emm...”

Siswa itu terkekeh melihat Seokjin dan Wonho yang seolah mengingat-ingat namanya, “Aku Jihoon kalau kalian lupa”

“Ah ne Park Jihoon. Maaf aku tidak mengingat namamu” ucap Wonho tersenyum, dipikirannya memang hanya ada Seokjin dan sunbae mesumnya itu, jadi butuh waktu untuknya mengingat nama temannya itu. Dan ingatkan Wonho kalau ia masih memikirkan sunbaenya itu, karena sekarang wajah cerahnya langsung berubah muram.

“Ada apa ya?” tanya Seokjin. Ia tidak tau mengapa anak yang bernama Jihoon ini memanggil nama mereka berdua.

“Tidak. Aku hanya ingin dekat dengan kalian saja, bagaimana kalau nanti kita ke kantin bersama?” tanya Jihoon. Seokjin yang nampaknya melihat ketulusan diwajah Jihoon tersenyum.

“Tentu” Jihoon tentu tersenyum senang.

“Baiklah nanti aku akan mengajak Woojin juga bersamaku, tidak apa-apa kan?” tanya Jihoon, ia sudah turun dari meja Seokjin.

“Boleh saja. Kami juga hanya berdua, kalau ada kalian mungkin akan sedikit lebih ramai” jawab Wonho, ia senang memiliki banyak teman.

“Baiklah, ketemu saat jam istirahat. Aku akan kembali ke tempatku” Jihoon lalu menepuk bahu Wonho sekilas dan kembali ke bangkunya yang berda dekat dengan jendela yang berada tepat disamping bangku Wonho dan Seokjin.

Sunbae Or Hyung ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang