Sunbae Or Hyung
.
.
.
Cast : All member BTS + other
Genre : Family, brother complex
School life (AU)
.
.
.
Part 3
.
.
.
Author Pov
.
Sebuah mobil terlihat memasuki pekarangan sebuah rumah yang cukup besar. Gerbang yang tadinya terbuka telah ditutup oleh sang penjaga, sekaligus menutup area rumah itu dari penglihatan orang luar. Setelah mesin mobil mati, 2 orang keluar dari dalam dan melangkah memasuki rumah itu. Salah satu dari mereka terlihat sedikit kelelahan, namun tetap menunjukkan senyumannya, sedang yang satunya betah dengan wajah datarnya.
“Bagaimana harimu tadi Seokjinie?”
Seorang yang tersenyum tadi berbalik dan menatap orang yang lebih tua darinya itu.“Menyenangkan sekali Yoongi hyung, tadi aku bertemu dengan seorang teman yang sangat baik. Namanya Lee Wonho. Ia bahkan tadi menemaniku saat menunggu Yoongi hyung menjemputku” ucap Seokjin menjawab pertanyaan Yoongi. Dari raut wajah Seokjin saat bercerita, Yoongi dapat menebak anak yang bernama Wonho itu mungkin memang baik.
“Dia tahu kalau aku menjemputmu?”
Seokjin menggeleng, ia duduk diruang tamu dan melepas tasnya. “Tidak hyung. Ia sudah pergi sesaat sebelum hyung datang”
Yoongi mengangguk. Yoongi tidak mau ada siswa yang tau mengenai hubungannya dan Seokjin. Karena kalau sampai banyak yang tau, Seokjin akan diganggu habis-habisan oleh para penggemarnya dan juga 5 orang lainnya. Bukan hal buruk sih memang, hanya saja Yoongi tidak mau Seokjin merasa tidak nyaman. Hidupnya saja sudah menjengkelkan karena selalu diganggu orang-orang yang mengaku sebagai penggemarnya itu.
Yoongi mengamati Seokjin yang hampir tertidur disofa, jika mengingat pembicaraan tadi di kantin, bisa jadi Seokjin sudah memiliki penggemar tanpa disadarinya. Yoongi tersenyum, Seokjin terlalu polos untuk mengenal dunia luar, itulah mengapa para hyungnya selalu intens mengawasi Seokjin. Efek terlalu sayang.
“Jinnie, kau mengantuk?” Seokjin menggeliat, membuka matanya yang barusan terpejam. Tidak sepenuhnya tertidur.
Yoongi mengelus rambut Seokjin, “Lebih baik sekarang Jinnie mandi dulu, setelah itu turun untuk makan ne” Seokjin hanya mengangguk dan beranjak bangun untuk menuju kamarnya, setelah sebelumnya memeluk Yoongi singkat. Yah kebiasaan Seokjin saat mengantuk.
Yoongi menatap perginya Seokjin dengan tersenyum hangat. Di sekolah ia memang selalu menunjukkan wajah datar andalannya, tapi saat di rumah, Yoongi mudah sekali menunjukkan senyumannya. Tentu saja karena Seokjin. Merasa tubuhnya juga tidak nyaman setelah kegiatan sekolah, Yoongi beranjak menuju kamarnya juga, membersihkan diri sekalian menunggu 5 adiknya yang masih belum pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunbae Or Hyung ✓
Fanfic»Siapa yang akan kau pilih, Seokjin? Sunbaemu atau hyungmu?« BTS SCHOOL LIFE ALTERNATIVE UNIVERSE BROTHER COMPLEX Kim Seokjin Min Yoongi Jung Hoseok Kim Namjoon Park Jimin Kim Taehyung Jeon Jungkook