Sunbae Or Hyung
.
.
.
Cast : All member BTS + other
Genre : Family, brother complex
School life (AU)
.
.
.
Part 4
.
.
.
Author Pov
Wonho masih sibuk dengan pikirannya ketika banyak siswa yang berdatangan, sedangkan Seokjin sendiri tidak mempedulikan Wonho dan hanya fokus menyiapkan buku untuk materi pelajaran pertama. Seokjin sangat antusias di hari pertamanya ini, ia sangat bahagia hingga senyumannya sedikit merekah diwajah imutnya.
“Permisi”
Senyuman Seokjin langsung pudar dan berganti dengan mimik kebingungan saat seorang siswi menghampirinya, ia menengok kesampingnya, sepertinya siswi ini ingin mengajaknya bicara, dilihat dari tangan siswi tersebut yang dengan kurang ajarnya bertengger dibahu Seokjin.
“Kau Seokjin ya?” ucap siswi tersebut.
Seokjin sedikit canggung dengan cara siswi didepannya ini memanggilnya, “Ne, aku Seokjin”
Wonho yang tersentak saat mendengar suara Seokjin dan akhirnya sadar dari lamunannya, iris matanya menangkap siluet wanita yang ternyata kemarin menabrak dirinya dan Seokjin.
“Hey, kau yang menabrak kami kemarin kan?”
Siswi tersebut hanya menatap Wonho datar, ia kembali menatap Seokjin dengan pandangan penuh minat yang dibuat-buat.
“Aku Kang Seulgi. Aku kemari ingin minta maaf karena aku tidak sengaja menabrakmu kemarin Seokjin”
Seokjin sendiri hanya kebingungan. Sebenarnya ia sudah lupa dengan kejadian kemarin, lagipula ia tidak apa-apa karena Wonho membantunya, dan juga Guanlin. Dan tepat setelahnya Guanlin memasuki kelas mereka dan langsung menduduki kursinya tanpa meoleh pada Seokjin yang tepat berada dibelakangnya. Seokjin masih menatap Guanlin sampai siswi yang bernama Kang Seulgi itu memanggilnya lagi.
“Seokjin?”
“Aku baik-baik saja, kau tidak perlu minta maaf Seulgi-ssi” Seokjin sungguh merasa tidak nyaman dengan suasana seperti ini. Ia belum pernah berdekatan seperti ini sebelumnya dengan seorang wanita, apalagi tangan wanita ini masih setia dibahunya, Seokjin sangat risih.
Sebagai teman yang baik hati tentu saja Wonho menyadari gelagat Seokjin yang terlihat tidak nyaman. Dan dengan keberanian yang tinggi dengan cepat ia menepis tangan Seulgi dari bahu Seokjin.
“Seokjin tidak mempermasalahkannya, jadi kau kembalilah ke tempat dudukmu” ucap Wonho sarkatis. Ia memang tidak berpengalaman dengan seorang wanita, namun ia tau, bagaimanapun caranya ia harus menjauhkan wanita ini dari Seokjin.
Seulgi sempat ingin mengumpat namun menelannya lagi, dengan tersenyum ia kembali menatap Seokjin, “Baiklah, sekali lagi maafkan aku ya Seokjin” Seulgi beranjak dari samping Seokjin dengan terus menatap tajam Wonho, yang dibalas sama tajamnya oleh Wonho karena berani mendekati temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunbae Or Hyung ✓
Fanfiction»Siapa yang akan kau pilih, Seokjin? Sunbaemu atau hyungmu?« BTS SCHOOL LIFE ALTERNATIVE UNIVERSE BROTHER COMPLEX Kim Seokjin Min Yoongi Jung Hoseok Kim Namjoon Park Jimin Kim Taehyung Jeon Jungkook