Part 8

4.1K 368 43
                                    

Sunbae Or Hyung

.

.

.

Cast : All member BTS other

Genre : Family, brother complex

School life (AU)

.

.

.

Part 8

.

.

.

Author Pov

Jam sudah menunjukkan pukul 6 sore, dan hyungdeulnya belum ada yang pulang. Seokjin jadi bosan dam sendirian di rumah yang besar ini. Memang tadi Yoongi mengantarnya pulang, namun ia harus kembali ke sekolah karena ada urusan OSIS juga. Mungkin kalau tidak mengantar Seokjin, Yoongi pasti tidak akan keluar dari ruangannya.

Seokjin sendiri memaklumi saja. Hyungdeulnya itu anggota OSIS semua, yang otomatis akan ikut kegiatan apapun yang megayangkut organisasi sekolah itu. Mungkin nanti ia akan mencalonkan jadi anggota OSIS, selain bisa dekat dengan hyungnya, Seokjin ingin lebih sering bersosialisasi dengan banyak orang. Terlalu lama mendekam dalam rumah membuatnya tidak mudah untuk berinteraksi dengan banyak orang. Mungkin bisa dimulai dari OSIS pengalaman sosialnya bisa bertambah. Seokjin akan membicarakannya nanti dengan hyungnya.

DRT

Ponsel Seokjin bergetar menandakan ada pesan masuk. Dan benar ternyata pesan digrup chatnya dengan 3 temannya. Tadi sore Seokjin diundang ke grupchat temannya itu yang namanya cukup menggelikan.

.

SEOKJIN'S KNIGHT

WinkHoonie

Aku tidak mau tau, besok kau harus mentraktir kami karena meninggalkan Seokjin sendirian

L_WnH

Kenapa begitu?! Aku kan sudah minta maaf, lagipula aku juga ada urusan tadi

WinkHoonie

Aku tidak mau mendengar alasanmu

Handsome_Woojin

Hahahaha sudahlah terima saja, Jihoon akan terus memaksamu melakukan itu. Jadi mohon bantuannya ya besok Wonie sayang

L_WnH

Kalian keterlaluan😢

.

Seokjin tentu terkekeh membaca chat teman-temannya itu. Mereka masih membahas acara meninggalkan Seokjin sendirian. Tapi buktinya ia tidak sendirian. Wonho tepat waktu datang saat Woojin dan Jihoon baru saja pergi. Jadi Seokjin tidak benar-benar sendirian. Yah mungkin Woojin dan Jihoon hanya ingin menggoda Wonho saja.

Sunbae Or Hyung ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang