Sunbae Or Hyung
.
All member BTS + other
Family, Brother complex
School life (AU).
.
.
Part 15
.
.
.
Author Pov
Ruang OSIS masih dipenuhi oleh para anggotanya yang tengah mengadakan rapat. Tidak hanya anggota inti, para seksi juga ikut serta rapat untuk perayaan ulang tahun sekolah 2 bulan lagi. Yoongi yang masih menjabat sebagai ketua OSIS diminta untuk menjadi penanggung jawab langsung, meskipun seharusnya masa jabatannya sudah hampir berakhir. Sepertinya kepala sekolah menyukai cara kerja Yoongi, sehingga beliau meminta Yoongi untuk menunda pemilihan ketua OSIS baru.
Yoongi sendiri tidak keberatan, ia masih bisa menyesuaikan waktu belajarnya dan kegiatan OSIS. Karena bagaimanapun ia tidak kerja sendiri, ada budak-budak yang bisa ia perintah untuk menyelesaikan pekerjaannya. Tapi jelas, perayaan ini adalah tugas terakhirnya sebagai ketua OSIS.
“Meskipun aku menunda pemilihan ketua baru, tapi tetap saja kita harus mulai menyeleksi kandidat yang akan maju untuk pemilihan ketua OSIS. Bagaimanapun waktu yang kita miliki hanya sedikit karena bersamaan dengan persiapan acara ulang tahun sekolah. Jadi selain pengumuman acara ulang tahun, sampaikan juga mengenai pemilihan calon ketua OSIS periode ini. Setidaknya para kandidat bisa bersiap-siap dan bisa segera mengajukan pendaftaran. Cantumkan juga tanggal seleksi. Usahakan kita bisa memaksimalkan waktu yang ada.”
Yoongi mengambil proposal yang sudah dibuat oleh sekretaris OSIS Bae Joo Hyun atau Irene, mengenai pemilihan ketua OSIS baru. Ia hanya perlu mengajukan proposal ini pada kepala sekolah, jadi setelah acara ulang tahun sekolah selesai, seleksi bisa langsung dimulai.
“Proposalnya sudah bagus. Nanti biar aku yang mengajukannya langsung. Karena kalau aku yang memberikannya sendiri, setidaknya kepala sekolah tidak terlalu banyak bicara” mendengar ucapan Yoongi semua anggota OSIS tersenyum, bahkan beberapa menahan tawa mereka. Memang siapa yang berani beradu argumen dengan Yoongi? Belum selesai bicara Yoongi sudah pasti membuat lawannya bungkam.
Ia beralih melihat proposal mengenai acara ulang tahun sekolah yang dibuat oleh Hoseok. Matanya meneliti setiap lembar kertas dan melihat susunan acara yang sudah mereka sepakati bersama.
“Bagus. Sekarang tinggal mengajukannya ke kepala sekolah. Tak perlu mencemaskan anggarannya, aku akan berusaha membuat kepala sekolah mengeluarkan uangnya untuk kesuksesan acara ini.”
Lagi-lagi semuanya tertawa mendengar ucapan Yoongi.
CLEK
Terlihat Jungkook memasuki ruang OSIS. Setelah menutup pintu ia berdiri disamping Yoongi dan sedikit menundukkan kepala, “Maaf hyung. Aku terlambat”
Yoongi menatap Jungkook heran, “Darimana saja? Sepertinya kau hanya bilang ingin ke toilet sebentar”
“Tadi ada urusan sebentar hyung”
Yoongi menghelas napas, sepertinya ada yang tidak beres. “Baiklah. Segera duduk”Jungkook dengan malas berjalan ke kursi tempatnya duduk yang berada disamping Yugyeom. Jungkook sebenarnya malas berurusan dengannya setelah apa yang terjadi pada Seokjin, namun ia tidak mau membuat orang lain curiga. Yugyeom sendiri tak berani menatap Jungkook, ia masih was was takut Jungkook benar-benar melaporkannya pada Yoongi, Tapi jelas percuma saja, Jungkook akan tetap melapor pada Yoongi tanpa sepengetahuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunbae Or Hyung ✓
Fanfiction»Siapa yang akan kau pilih, Seokjin? Sunbaemu atau hyungmu?« BTS SCHOOL LIFE ALTERNATIVE UNIVERSE BROTHER COMPLEX Kim Seokjin Min Yoongi Jung Hoseok Kim Namjoon Park Jimin Kim Taehyung Jeon Jungkook