Sunbae Or Hyung
.
All member BTS + other
Family, Brother complex
School life (AU).
.
.
Part 17
.
.
.
Author Pov
Yoongi mematikan mesin mobilnya setelah sampai di rumah. Ia kembali menggendong Seokjin yang masih tak sadarkan diri, dan melihat adiknya begini Yoongi jadi sedih. Ia terlalu fokus pada pekerjaan OSISnya sampai tidak mengawasi Seokjin dengan baik. Yoongi bisa merasakan suhu panas pada tubuh Seokjin, entah apa yang dilakukan Seokjin sampai ia demam seperti ini.
Yoongi menidurkan Seokjin setelah melepas sepatu dan seragam Seokjin dan menggantinya dengan piyama. Ia beranjak ke bawah dan membuat bubur untuk Seokjin. Ahn ahjumma sepertinya sedang keluar karena ia tak melihatnya sejak masuk rumah. Setelah beberapa saat, Yoongi membawa semangkuk bubur dan segelas air untuk Seokjin. Dan ternyata saat memasuki kamar Seokjin, adik manisnya itu tengah terduduk dengan wajah memerah. Matanya sayu dengan bibir mengerucut lucu. Yoongi gemas sebenarnya, tapi ia tau Seokjin tengah menahan sakit.
“Jinnie”
Seokjin menatap Yoongi yang duduk disampingnya setelah meletakkan nampan di meja nakas sebelah Seokjin. Tangan besar Yoongi mengelus rambut Seokjin yang basah karena keringat.
“Hyung...kepala Jinnie pusing.”
Yoongi menatap mata Seokjin yang berair seolah menahan tangis. Suhunya masih belum turun, sudah jelas itu penyebab sakit kepala Seokjin. Tanpa banyak bicara Yoongi mengangkat Seokjin dan mendudukkannya diatas paha, mendekapnya erat. Seokjin sendiri menyamankan diri dengan mengalungkan lengannya mengelilingi leher Yoongi. Kepalanya terkulai lemas diceruk leher sang hyung dan mulai memejamkan mata.
“Jinnie makan dulu ne.”
Yoongi mengelus punggung Seokjin pelan sambil sesekali menggoyangkan badannya. Ia tau Seokjin belum makan karena bekal yang ia bawa tadi masih utuh berada dalam tasnya. Yoongi yang merasa Seokjin mengangguk sedikit menjauhkan tubuh adiknya itu.
“Setelah makan Jinnie harus minum obat, mengerti?”
Seokjin mengangguk lemas masih dengan mengerucutkan bibirnya. Yoongi tersenyum melihat tingkah menggemaskan Seokjin saat sakit seperti ini. Dulu pernah saat Seokjin sakit mereka ber 6 harus bolos sekolah karena Seokjin tidak mau ditinggal oleh mereka. Dan berakhir berada di kamar Seokjin seharian.
Yoongi mendekat kearah meja nakas masih dengan memangku Seokjin. Setelah menyandarkan tubuhnya di kepala ranjang, Yoongi mencoba menyuapi Seokjin. Tangan kirinya menyanggah Seokjin yang tengah menyamankan diri bersandar didadanya. Dan tangan kanannya sibuk menyuapkan bubur untuk Seokjin makan.
Seokjin makan dengan pelan, Yoongi mengerti pasti indra perasanya tidak nyaman. Tapi beruntung Seokjin mau makan, meskipun hanya beberapa suap saja karena ia langsung menggelengkan kepala setelah beberapa suapan.
“Kenapa?”
Seokjin menatap Yoongi memelas, “Hyung...sudah ya...Jinnie mual.”
Yoongi tersenyum. Ia lalu meletakkan kembali sendoknya dan mengecup kening Seokjin sekilas. “Minum obat dulu ne.” Yoongi mengambil obat yang tadi diberikan oleh dokter Minwoo dan memberikannya pada Seokjin yang langsung ia masukkan kedalam mulut. Yoongi mengambilkan gelas berisi air tadi untuk Seokjin minum. Memang sang adik tidak terlalu rewel saat meminum obat. Hal yang sangat ia syukuri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunbae Or Hyung ✓
Fanfiction»Siapa yang akan kau pilih, Seokjin? Sunbaemu atau hyungmu?« BTS SCHOOL LIFE ALTERNATIVE UNIVERSE BROTHER COMPLEX Kim Seokjin Min Yoongi Jung Hoseok Kim Namjoon Park Jimin Kim Taehyung Jeon Jungkook