votenya bund—
"daegal guk guk guk"
"kemari guk guk guk"
"ayo enak enak"
"main main goblok"
"mulut lu minta gua cipok ya anjrit"
"cipok cipok, bisa nyipok lu?"
"apasih kotor betul lo pada" kata Plum yang buat cowok-cowok pada diem.
"alah kayak lo suci" -Jungmo.
"emang, apa ha!?" -Plum.
"ampun nyai" -Yohan.
"itu dong yang bener bakarnya" -Seungyeon.
"le le, daegal noh" -Seungwoo.
"eh itu yang bener dong, kalau tumpah gimana?" -Ucok.
Malem ini bener-bener rusuh, padahal tadinya baik-baik aja.
Sebelum kejadian seperti saat ini tadinya mereka nyanyi-nyanyi lagu galau sama Eunsang yang metik gitarnya, kalau ga Eunsang ya gantian Ucok metik gitar yang lain nyanyi.
"ra? ga dingin lo?" tanya Minhee yang lihat Hyera cuman pakai kaos doang.
Iya, kaos doang.
Bukannya apa, Hyera berniat modus, padahal mah didalem tas banyak banget bawa jaket, sweater, hoodie sampean juga bawa syal tapi malah ga dipake
"heem, pakein gue jaket dong" kata Hyera yang buat Minhee terkekeh.
Sambil makein jaket ke tubuh Hyera si Minhee senyum-senyum seneng soalnya tau kalau si Hyera lagi modus sama dia.
Kelihatan banget modusnya, padahal tadi siang Minhee bisa lihat Hyera pakai hoodie kebesaran sama ditas kecilnya terikat syal.
"apaan Hyera modusnya lancar" protes Plum.
Yaelah tu anak julid betul pengen Hyera hih aja.
"sstt, diem deh lo" kata Anya yang peka.
Duh Hyera jadi lope lope deh buat Anya.
"kak Lora mau Chenle pakein jaket juga?" kata Chenle sambil ngelepas jaketnya.
"ih apaan, lo cuman pakai kaos doang le, gausah" kata Lora yang buat jantung Chenle hampir mencelos.
Kak Lora-nya lagi khawatirin dia kan?
Si Seungyeon cuman geleng-geleng kepala doang.
"gini amat jadi jomblo" kata Seungyeon yang buat Yohan disebelahnya mangut-mangut.
Eunsang, Jungmo sama Junho yang rebutan keju buat dibakar akhirnya lari-lari yang buat suasana makin ricuh.
"heh jangan berisik, udah malem banget ini" tegur Seungwoo yang buat mereka jadi duduk nurut.
Sambil lihatin bintang yang berhamburan Hyera seneng banget bisa ngabisin waktu sama temen-temen gini, coba aja Somi, Haechan sama Daehwi ada disini pasti lebih seru.
Soal Sua.. ntahlah Hyera mikir Sua suka Minhee, ketara banget.
"ra? kok ngelamun? ayok masuk sana ke tenda udah makin dingin soalnya" kata Minhee yang buat Hyera natep Lora, Plum sama Anya yang berdiri dari duduknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gamers 2
Fanfiction[ season 2 of Gamers -Kang Minhee ] [ Selesai ] Baca season 1 dulu biar nyambung, hehe by ; bearyhyuck˚⁎⁺˳✧༚