Gak kerasa udah tiga hari Minhee sama Hyera marahan eh enggak deng Hyera yang marah sama Minhee sedangkan Minhee dia ngerasa bersalah ke Hyera.Udah tiga hari itu juga Minhee deketin Hyera tapi Hyera selalu menghindar, bahkan Yuvin sama Lora pun terlihat menyembunyikan Hyera dari Minhee.
Minhee udah cape banget selama tiga hari dia gak ada dapet kabar dari Hyera, tau gadis itu makan aja enggak, rasanya Minhee kek mau meninggoy— canda meninggoy.
Minhee pun nemplokin kepalanya dimeja kantin, biasanya kalau udah duduk dikantin trus ketemu sama Jungmo juga yang lain langsung nge-game, tapi kali ini enggak dulu.
"galau deh" sindir Serim.
"bucin betul, minta maaf sana" -Wonjin.
"kalau bisa dari tiga hari yang lalu gue minta maaf" ucap Minhee nyolot.
"ya maaf, gak usah nyolot juga kale" -Wonjin.
"game ga qi?" -Jungmo.
"enggak dulu" -Minhee.
Hhhhh Minhee bener-bener kangen Hyera-nya.
—
"sampai kapan lo mau ngehindar?" tanya Lora.
"tau" jawab Hyera.
"mending baikan, lagian Sua sama hubungan lo berdua gak ada hubungannya" -Yuvin.
"ya Sua kan gue anggep keluarga sendiri, masa dia gak bisa ngehargain sih? mana sampai bilang Sua sakit lagi" misuh Hyera kesel.
Sedangkan Lora juga Yuvin saling tatapan, bagi Lora sama Yuvin si Hyera terlalu cepet maafin Sua, maunya mereka tuh lebih lama gitu biar seru, kurang ajar memang.
"serah lu lah ra" ucap Lora sambil berjalan ingin pulang.
"lo pulang!? ikut anjing" -Yuvin.
"sama Chenle, mau lo?"
"sejak kapan lo mau sama Chenle? HAHAHAHAHA"
"oke dadah"
"NUMPANG ANJRIT" ucap Yuvin sambil mengejar Lora.
"DULUAN RA" pamit Lora sambil lari sedangkan Yuvin cuman deketin dua jari ke kepala trus dibuang ngejauh— ngerti kan? ya gitu.
Hyera pun mengehela nafas sambil cepet-cepet buat pergi, kalau enggak Minhee pasti nyamperin.
Sampai didepan kelas Hyera nemu Sua, loh sejak kapan Sua disini?
"ngapain? udah lama?" tanya Hyera.
"barusan gue sampe, sleepover gak qi?" tanya Sua.
"gimana ya, hari ini temen gue pada pulang ke Indo, kapan-kapan deh ya? gapapa kan?"
"kalau lusa mau? lusa?"
"lusa? nanti deh gue kabarin"
"oke, gue duluan ye sama Hyunjin" ucap Sua sambil berlalu.
Hyera menghela nafas sambil lihat ke sekeliling, tentang temen-temennya mau ke Indo, emang bener.
Beberapa hari yang lalu Somi bilang kalau dia sama Haechan mau pulang ke Indo, sedangkan Daehwi dari tiga hari kemaren udah pulang ke kota yang Hyera tinggali.
Makanya selama tiga hari Hyera punya tebengan sendiri, iya tebengan dari Daehwi.
"HWI" teriak Hyera manggil Daehwi yang daritadi celingak-celinguk.
"lo baikan dong ama pacar lo, gua ngantuk bajing hoahmm" protes Daehwi sambil nguap.
"kenapa sih pada nyuruh gue baikan!?"
"ya trus lo mau kelahi gini mulu? ra jangan gara-gara lo emosi lo ditinggalin sama sumber kebahagiaan lo" ucap Daehwi yang buat Hyera termenung sebentar.
"udah ah, bentar lagi Somi sama Haechan nyampe kan?" ucap Hyera yang dibalas helaan nafas dari Daehwi.
Sudah berkali-kali Daehwi memperingati Hyera untuk percaya sama Minhee tapi selalu diabaikan.
"yuk" ucap Daehwi pasrah.
—
"SOMEEYYY" teriak Hyera heboh begitu melihat Somi keluar dari pintu kedatangan.
"HYERA CAYANGGGGG" teriak Somi gak kalah heboh langsung lari nyamperin Hyera.
Disitu ada Haechan yang bilang "aduh yang jangan macem bekantan dulu atuh" ucapnya sambil ngambil barang punya Somi.
"lupa sama kawan sendiri?" sindir Daehwi ke Haechan.
Semenjak mereka kuliah, Daehwi sama Haechan jarang kabar-kabar an gak kayak Somi sama Hyera, makanya sekarang mereka berdua agak akward gimana gitu.
"pacar lo mana dah? udah baikan belom?" tanya Somi sambil celingak-celinguk.
"udahlah Som, gue gamau bahas dia dulu" ucap Hyera yang diangguki Somi.
"cerita yang kamu ceritain tadi kan?" bisik Haechan ke Somi begitu mereka berempat menuju mobil Daehwi.
"iya, udah ah kamu jangan bacot dulu" -Somi.
Akhirnya mereka berempat jalan beriringan menuju mobil Daehwi sambil cerita-cerita nostalgia tentang masa SMA mereka dulu.
To be continued
udah dulu ya, lagi buntu banget😫
anw boleh kali mampir
isinya cuman fakta tentang gua kok, siapa tau ada yang samaan trus kita bisa temenan😻
-Nala
KAMU SEDANG MEMBACA
Gamers 2
Fanfiction[ season 2 of Gamers -Kang Minhee ] [ Selesai ] Baca season 1 dulu biar nyambung, hehe by ; bearyhyuck˚⁎⁺˳✧༚