28

192 42 5
                                    




Wajah Taeyoung sama Serim lagi bingung gak karuan sekarang, mereka berdua otak-atik komputer berusaha mencari apa yang mereka mau.

"kenapa?" tanya Minhee.

Wonjin juga Jungmo yang enggak tau kenapa bisa ngerjain tugas mtk punya Hyeongjun jadi nengok ke arah Serim juga Taeyoung.

"gawat Minhee" ucap Serim cemas.

"kenapa dah?" tanya Wonjin.

"tadi bisa dilacak, tapi sekarang eror sumpah" -Taeyoung.

"kok bisa!?" -Minhee.

"coba cek sekali lagi dong" -Jungmo.

"udah hampir 4 jam gua sama Serim otak atik anjir" keluh Taeyoung.

"posisi terakhirnya emang dimana bang?" tanya Hyeongjun.

"gua gak yakin sih kalau Hyera beneran disana" ucap Serim.

"ya kan si Hyeongjun nanya posisi terakhir dimana" -Minhee.

"dihutan, yakali" -Taeyoung.

"tapi gak ada yang mungkin kan? siapa tau Hyera sama Sua beneran disana" ucap Jungmo.

Semua nengok ke arah Jungmo sebelum kembali berpikir masing-masing.

"temen-temen Hyera sudah pulang?" tanya Wonjin.

"udah barusan" -Minhee.

"gua juga ye kalau gitu" -Wonjin.

Gak lama Jungmo jitak dahi Wonjin yang buat lelaki itu meringis pelan.

"anjing, bercanda"

"ga lucu, lihat tuh" ucap Jungmo mengarah ke Minhee.

Bisa dilihat Minhee menatap tajam Wonjin yang membuat Wonjin ketawa haha hihi doang.

Akhirnya semuanya sibuk sama urusan masing-masing lagi sebelum akhirnya ada yang memasuki markas.

"gimana jadinya?" tanya Daehwi yang baru masuk bareng Haechan.

"duh hwi, gua kehilangan tempat" ucap Serim bersandar disandaran kursi dengan tanpa mengalihkan matanya dari layar komputer.

"ck, gimana sih kan gosipnya lo bisa lacak, gini doang gak bisa?" tanya Haechan.

"coba lo lacak sini, enak bener congor" misuh Taeyoung.

"anjir bercanda, dah nih gua bawa makanan buat lo pada" ucap Haechan sambil meletakkan plastik berisi makanan berat dan cemilan.

"dah yuk nanti dulu, makan makan" ucap Daehwi sambil duduk.

Akhirnya semuanya ngumpul dimeja yang sebelumnya banyak tumpukan kertas tapi dipindahin dulu ke meja komputer Serim sama Taeyoung.

"nemu lokasi terakhir Hyera dimana?" tanya Daehwi.

"dihutan, yakali" -Taeyoung.

"hutan mana dah?" -Haechan.

"hutan deket sekolah lo dulu" -Taeyoung.

Fyi, Haechan, Daehwi, Taeyoung sama Serim kenal dari jaman sekolah, sebenarnya cuman kenal-kenal doang sih apalagi dulu Serim sama Taeyoung termasuk anak famous disekolah mereka sendiri, Haechan dan Daehwi yang memang tempatnya gossip singgah pasti tau tentang orang-orang macem gitu.

Gamers 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang