"ngapain tuh" Hyera yang denger suara Minhee langsung kaget gelagapan.Minhee langsung ketawa lihat Hyera yang kaget karena suaranya, belum aja tu mulut di lakban sama Hyera.
"gue mau jalan sama temen abis ini, lu jangan disini dong" kata Hyera sambil dorong-dorong Minhee.
"cowok?" tanya Minhee sambil masang wajah gasuka.
"cewek kakk" -Hyera.
"wah siapa tuh? cakep ga?" -Minhee.
"gausah aneh-aneh lo, buru sana" kata Hyera makin kenceng dorong Minhee buat jauh dari sana.
Yakali nanti Minhee ketemu sama Sua.
"Hyera!"
shid.
Hyera langsung dorong Minhee kenceng yang buat Minhee mau kejungkal, sambil masang wajah watados Hyera nyengir ke Sua, gak lupa Hyera narik tangan Sua buat cepet-cepet ngejauh sebelum Minhee mau ikutan.
"eh itu ada Minhee ya?" tanya Sua yang buat Hyera males dengernya.
"heem, dah yuk kita langsung shopping aja" -Hyera.
"ih gue harus nyapa Minhee dong, masa gue sombong banget gak nyapa dia" kata Sua yang buat Hyera muterin bola mata males.
Minhee natep Hyera sama Sua yang balik arah ke arahnya trus lihat wajah Hyera yang nyuruh Minhee buat pergi dari sana.
"hah?" tanya Minhee yang buat Hyera kesel jadinya.
"hai Minhee, lama ga ketemu hehe" -Sua.
"oke, mau kemana ra?" -Minhee.
"mau shopping ke mall nih" jawab Sua yang buat Hyera kesel.
Kan yang ditanya Hyera bukan Sua anjrit.
"gua nanya Hyera" -Minhee.
"Hyera sariawan, mending aku yang jawab" kata Sua sambil nyengir.
Sumpah rasanya Hyera pengen jitak Sua kenceng-kenceng didepan umum.
"hh, gue nyari gocar dulu disekitar sini lo berdua ngobrol aja" kata Hyera yang kelewat gedeg sama Sua.
Akhirnya Hyera nyari gocar yang deket lokasinya sama kampusnya sekarang.
Sambil lihat Hyera yang ngejauh Minhee langsung natep tajem Sua dengan tangannya yang mengepal.
"mau rusakin hubungan gua? Hyunjin gimana?" -Minhee.
"gue mau lo deket sama gue, bukan sama Hyera" -Sua.
"penyakit lo kambuh?" -Minhee.
"hah? gue sehat kok, cepet atau lambat lo harus jauhin Hyera" -Sua.
"kalau gua gamau?" -Minhee.
Sua natep Minhee dengan tatapan tajamnya, tangannya mengepal keras tanda kesal.
"Sua, udah dapat drivernya nih" kata Hyera sambil narik tangan Sua menjauh dari Minhee.
Udah cukup ngobrolnya, emang sepenting apasih obrolannya sampai Hyera teriak-teriak, Sua gak denger.
"HYERAAA" panggil Minhee yang buat Hyera maupun Sua nengok.
"hati-hati" lanjut Minhee dengan tangannya yang melambai dan senyumnya yang mengembang.
Hyera cuman bales Minhee dengan senyuman sambil ngikutin langkah Sua yang cepat.
—
"gue suka Minhee ra" kata Sua yang buat Hyera jengah.
Berulang kali Hyera denger Sua bilang gitu mulu tanpa berhenti.
"iya gue tau" jawab Hyera ketus.
"kalau gitu jauhin Minhee" -Sua.
"buat?" -Hyera.
"biar lo ga deket-deket dia lah tolol" -Sua.
"enggak, gue suka Minhee" -Hyera.
"jauhin, lo biasanya selalu denger apa yang gue mau" -Sua.
"enggak berarti enggak Sua" -Hyera.
"fine kalau itu mau lo, tunggu aja" Sua pergi sambil bawa semua barang belanjaannya.
Sambil lihat Sua yang menjauh Hyera langsung meninju udara didepannya, pengen Hyera tonjok Sua tuh.
Perasaan selama Hyera temenan sama Sua, Sua gak sampai segininya deh, bahkan kalau bisa dibilang, Sua adalah teman yang paling peduli bahkan seru.
Tapi perasaan kesal sudah memenuhi diri Hyera yang buat Hyera udah ga respect sama Sua sekarang.
"heh"
Hyera kaget sampai ngebuat dia hampir kejungkal, ternyata Minhee yang ngagetin.
"ngagetin lo" kata Hyera kesel yang buat Minhee nyengir doang.
"ya maap" -Minhee.
"bilang ke gue" Hyera natep Minhee dengan wajah nantangin.
"bilang apa?" -Minhee.
"lo suka Sua?" Hyera.
"enggak lah, kenapa mikir gitu?" kata Minhee kesal.
"lo suka Sua kan?" -Hyera.
"Allahuma, enggak Hyera" -Minhee.
"ngaku!?" -Hyera.
"enggakkkkk, gue suka sama lo" -Minhee.
"yaudah ayok pacaran" kata Hyera didepan umum.
Bor, mereka masih ditengah mall sekarang dan dengan santainya Hyera bilang gitu??
"lah kok malah lo yang nembak?" kata Minhee kesel, lagian kok dia keduluan cepet? harusnya kan Minhee yang nembak bukan Hyera.
"lagian lo lama nembak gue nya" kata Hyera dengan bibirnya yang mengerucut sebal.
Minhee terkekeh sambil bawa masuk Hyera ke rangkulannya, dia elus sedikit rambut panjang Hyera sambil senyum.
"yaudah, hari ini resmi ya?" tanya Minhee yang dijawab anggukan beberapa kali sama Hyera.
Duh Minhee gakuat banget lihat Hyera yang ngangguk-ngangguk gemes gitu dirangkulannya.
"karna resmi, traktir gue jajan mau?"
"m—"
"AYOKKK" kata Hyera semangat sambil narik tangan Minhee.
Minhee cuman bisa senyum sambil ngeabadiin momen haru pertama-nya sama Hyera, sekarang Hyera gadisnya harus dijaga dan diperlakukan seperti Minhee ke bunda-nya.
To be continued
akhirnya ya bund, resmi xixi
-Nala
KAMU SEDANG MEMBACA
Gamers 2
Fanfiction[ season 2 of Gamers -Kang Minhee ] [ Selesai ] Baca season 1 dulu biar nyambung, hehe by ; bearyhyuck˚⁎⁺˳✧༚