"by?" panggil Hyunjin namun tak didengarkan oleh wanita disebelahnya.Sudah berkali-kali Hyunjin memanggil Sua namun tak ada jawaban dari bibir gadis tersebut.
"Sua? mikirin apa?" tanya Hyunjin sembari membalikan badan Sua menghadap dirinya.
Sua yang terlonjak kaget pun memukul pelan lengan Hyunjin dengan eskpresinya yang kesal.
"ngagetin!" protes Sua yang membuat Hyunjin terkekeh.
"kenapa, hm?"
"gasuka"
"gasuka apa?"
"Hyera sama Minhee"
"kenapa gitu?"
"nanti Hyera lupa sama aku gimana? sebenarnya gak masalah deketin Hyera sama Minhee awalnya tapi makin kesini Hyera makin lupain aku!" kesal Sua sembari menenggelamkan wajahnya di dada Hyunjin.
Hyunjin menggeleng kepalanya sembari mengelus pelan surai rambut Sua, umur Sua memang sudah terbilang dewasa tapi tidak untuk sikapnya.
Sikapnya childish dan posesif terhadap orang-orang terdekatnya akibat masa lalu nya yang tidak pernah mendapati perhatian dan kasih sayang.
"Hyera gak mungkin lupain kamu"
"enggak ih! buktinya aja dia marah sama aku"
"ya siapa gak marah kalau ada yang ngalangin hubungan dia sama orang yang dia suka, coba kamu di posisi Hyera, Hyera larang kamu deket sama aku, perasaan kamu gimana?"
"ya marah lah! ngapain larang-larang aku deket sama kamu!"
"gitu juga sama Hyera, Sua.." Sua pun terdiam sejenak memikirkan perbuatannya.
Pura-pura suka dengan Minhee agar Hyera menjauh dari lelaki tersebut, kalau dirinya diposisi Hyera sudah dipastikan dirinya akan dengan cepat mengambil tindakan memutus pertemanan tapi Hyera..
"kamu sadar kamu salah?" tanya Hyunjin yang membuat Sua menengok ke arah lelaki tersebut.
Sua pun mengangguk dengan pelan dengan tangannya meremas bajunya tanda dia merasa bersalah.
"kalau salah harus apa?" -Hyunjin.
"minta maaf" cicit Sua.
"minta maafnya sama Hyera bukan sama aku"
Sua pun mengangguk sembari mengetikkan pesan.
"telpon Sua"
Sua pun menatap Hyunjin dengan tatapan memelas namun Hyunjin tak menghiraukan tatapan tersebut untuk kali ini.
"iya-iya"
—
Ini sudah beberapa minggu setelahnya, hari ini Hyera juga Sua lagi double date, kalau dibilang Hyera terlalu cepet maafin tapi ya mau gimana lagi, namanya juga Hyera sama Sua beneran sahabat deket sebelum mereka mempunyai prioritas masing-masing.
"bacot lo Min, ra lo dapet cowok gini dimana sik?" misuh Hyunjin.
"lah daripada lo? Sua tuh sebenarnya terpaksa sama lo, ya gak Sua?" tanya Minhee ke Sua.
"heh, gak boleh gitu" kata Hyera sambil gaplok lengan Minhee.
"iya iya maap" ucap Minhee sambil nunduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gamers 2
Fanfiction[ season 2 of Gamers -Kang Minhee ] [ Selesai ] Baca season 1 dulu biar nyambung, hehe by ; bearyhyuck˚⁎⁺˳✧༚