seperti biasa, vote!—
Hyera menatap jengah beberapa orang didepannya, niatnya pengen ajak Minhee doang kenapa sekarang malah ngikut Wonjin juga Minkyu!?
"lo berdua ngapain?" tanya Hyera.
"ya ikut lah, masa gua ditinggal" -Minkyu.
"kok?—"
"Minkyu kabur dari rumah ra, kasian" ucap Wonjin yang buat Hyera memutar bola matanya malas.
Sudah menjadi kebiasaan Minkyu kalau ada masalah dirumah bukannya diselesain malah kabur.
Hyera mengehela nafas sebentar sebelum menengok ke arah abangnya.
"gapapa bang?" tanya Hyera.
"ya gapapa dong, lebih banyak lebih seru kan?" ucap Ucok yang membuat Hyera ngangguk.
"maaf, tiba-tiba nemu Minkyu sama Wonjin yang motornya mogok diperempatan" ucap Minhee merasa bersalah yang buat Hyera mengangguk tenang.
"iyaa, gapapa" balas Hyera setelah menarik dan menghembuskan nafas.
—
"bang bang bang, main itu cepet!" paksa Wonjin ke Ucok yang buat Ucok kewalahan.
Daritadi Ucok selalu menjadi sasaran percobaan mainan yang ingin mereka mainkan, jika permainan itu curang kepada pemain seenggaknya yang rugi Ucok.
"apaan banget biasanya curang tuh abang yang dagang" ucap Minhee yang buat abang yang jaga souvenir lihat mereka sinis.
"kak! ssstt" tegur Hyera yang buat Minhee mengendikan bahunya tak peduli.
"buruan bang" ucap Minkyu yang diangguki sama Ucok.
Ucok pun mencoba permainan tersebut yang membuat dirinya mendapatkan hadiah boneka yang pastinya langsung diembat sama Hyera.
"wih gua juga mau" ucap Wonjin sambil ikut buat main.
"gua juga lah" ucap Minkyu.
Minhee yang awalnya mau ikutan, mengurungkan niatnya melihat Hyera yang kelihatannya ingin mencoba kuliner yang menggoda ditempat peristirahatan.
Sambil menunduk menyesuaikan dengan ukuran badan Hyera yang sepundaknya, Minhee berbisik pelan ditelinga Hyera.
"mau kulineran?" tanya Minhee yang buat Hyera kaget bukan main.
"KAGET!" teriak Hyera.
"sshh kuping gua dengung anjir" ucap Minhee sambil mengusap telinganya.
"siapa suruh ngagetin!?" balas Hyera tak mau kalah.
"iya iya maaf, mau kulineran?" tanya Minhee sekali lagi yang diangguki dengan anggukan semangat Hyera.
Minhee pun mengangguk pelan sebelum menatap Ucok yang sibuk memenangkan permainan bersamaan dengan Minkyu dan Wonjin.
"woi bang, gua sama Hyera ke tempat kuliner yak" ucap Minhee sambil menatap Ucok.
"hm, jagain Hyera, jangan aneh-aneh lu berdua mentang-mentang Hyera gua bolehin pacaran" ucap Ucok yang diangguki Minhee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gamers 2
Fanfiction[ season 2 of Gamers -Kang Minhee ] [ Selesai ] Baca season 1 dulu biar nyambung, hehe by ; bearyhyuck˚⁎⁺˳✧༚