Vote?• — * — •
"ra, ada kating nyariin lo tuh" kata salah satu mahasiswa yang buat Hyera kaget kebingungan.
Pertanyaan yang muncul dibenak Hyera adalah, siapa?.
Kalau itu kak Jaehyun atau kak Mingyu yang nyamperin dia, Hyera berani taruhan buat roll depan didepan rumahnya.
Hyera pun celingak celinguk ngecari siapa yang lagi cariin dia.
"ra"
Hyera pun noleh ke Minhee yang kayaknya sih udah daritadi nunggu Hyera disana."sstt! bentar" kata Hyera sambil celingak celinguk ngecari kating yang katanya cariin dia.
"ra" panggil Minhee tapi gak diwaro sama Hyera.
"siapa yang cari gue ya kak? katanya ada kating yang nyariin gue" kata Hyera yang buat Minhee nepuk jidatnya.
Bingung aja Minhee tuh, si Hyera ini bener-bener bego apa pura-pura bego sih, kan udah jelas banget Minhee kating Hyera.
"lo lupa? gue kating lu begooo" kata Minhee masih bingung dengan kebegoan yang Hyera punya.
"oh iya, lupa hehe" kata Hyera yang buat Minhee cuman geleng-geleng kepala.
"ngapain nyari gue?" tanya Hyera.
"gabut"
"gabutan sih"
"emang lo gak gabut selesai pelajaran?"
"ya gabut sih" kata Hyera yang buat Minhee geleng-geleng kepala lagi.
Baru kali ini Minhee nemu cewek kayak Hyera, hadehh.
Karena bingung mau ngapain dan bahas apa, Hyera pun melangkahkan kakinya buat masuk kedalam kelas yang buat Minhee langsung narik lengan Hyera cepet.
"paan?" tanya Hyera nengok ke Minhee yang lagi mau ngomong.
Minhee yang lupa dia mau ngomong apa jadinya cuman geleng-geleng kepala yang dibalas helaan nafas dari Hyera.
"gue anter pulang ya" kata Minhee sambil natep Hyera.
"kesambet paan lo? kata Sua lo gak suka boncengin orang" kata Hyera sambil nginget si Sua yang kadang cerita tentang Minhee karena dipaksa sama dirinya.
"ciee tau tentang gue"
"ciee geer banget"
"udah gue bilang kan tadi, gue gabut"
"tapi gue dijemput abang gue nih" kata Hyera sambil natep Minhee kasihan.
TING!
Bang Ucok : maaf ra, pulang sama temen lo aja ya? abang sibuk, maafHyera yang ngebaca pesan dari notifikasinya pun menghela nafas pelan yang buat Minhee ikut-ikutan ngintip apa isi hape Hyera.
"paan" kata Hyera sinis sambil jauhin handphone nya dari Minhee.
"galak amat,"
"mau gue anter ga??" tanya Minhee lagi yang buat Hyera jadi mikir.
"kalau mau kenapa kalau enggak kenapa?"
"banyak tanya, buru ambil tas lo gih didalem kelas tetep gue anter lo pulang"
"lo— gak minta gue buat bayar kan? gue curiga.."
"halah banyak bacot, buru" kata Minhee sambil dorong-dorong Hyera yang buat Hyera mau gak mau kedalem kelas buat ngambil tasnya, gak lupa juga dia pamit sama Lora, Yuvin.
"kak?" panggil Hyera didepan kelasnya.
"kak Minhee??"
"kak!"
Hyera pun celingak celinguk ngecari keberadaan Minhee.
Minhee tiba-tiba menghilang, apa jangan-jangan Minhee punya kekuatan invisible!?
Akhirnya setelah menunggu lumayan lama, Hyera pun coba buat chat Minhee.
Dalam hati Hyera menyumpah serapahi Minhee yang tiba-tiba ilang gitu aja.
Kak Minhee
kakkkk
dimanaa??
deliveredHyera yang melihat roomchatnya pun cuman nautin kedua alisnya bingung.
Kok cuman kekirim? gak kebaca? Minhee lagi ada keperluan ya?
"seenggaknya bilang dulu kek kalau ada keperluan" monolog Hyera pelan sambil berjalan menuju kantin.
Selain kesal sama Minhee si Hyera juga haus, kakinya pun melangkah ke arah kantin dengan wajahnya yang lesu dan kesal.
Setelah membeli minumannya Hyera pun ngedarin pandangannya keseluruh meja dan bangku yang ada dikantin, soalnya dia mau nongkrong bentar sebelum nanti ketemu Minhee dan Hyera bener-bener mau marahin Minhee nantinya.
Baru aja noleh kearah kanan, Hyera udah liat Minhee main game di handphone nya sama satu temannya.
Hyera pun menghela nafas lelah tapi juga lega si Minhee ketemu.
Plak.
Minhee yang kaget ada yang gampar bahunya langsung nengok ke orang itu, eh ternyata Hyera yang sudah natep dia tajem."eh Hyera duduk dulu sini" kata Minhee dengan wajah gak bersalahnya sambil nepuk-nepuk bangku kosong sebelahnya.
"gue cariin juga" kata Hyera.
"ciee nyariin"
"cie yang tiba-tiba ilang"
"ya maap, abis ini gue anter pulang" kata Minhee lanjut main game di handphone-nya.
"main game apa sih?" tanya Hyera sambil ngintip-ngintip tapi handphone nya malah dibawa jauh sama Minhee.
"gaboleh kepo"
Hyera pun mencibir pelan pas denger jawaban Minhee.Sambil mencibir mata Hyera gak sengaja tatapan sama temen Minhee yang daritadi ternyata merhatiin dia.
"Jungmoo" katanya sambil senyum yang buat Hyera mau meleleh tapi boong.
"Hyera" kata Hyera sambil senyum juga dan dibalas anggukan sama Jungmoo.
"ck udahlah gue pulang" kata Minhee ke Jungmoo sambil narik pelan lengan Hyera.
"loh kok? katanya tadi mau main sebentar—"
"gue mau pulang"
Jungmoo yang liat Minhee mau pulang pun langsung masang wajah bingung.Tumben banget Minhee mau-maunya pulang dikeadaan main game gini, biasanya juga ogah-ogahan.
"tumben" -Jungmoo.
"gue mau pulang, duluan" kata Minhee langsung jalan dengan tangannya yang narik lengan Hyera yang buat gadis itu ketarik.
"pelan-pelan dong ah" kata Hyera tapi gak didengerin sama Minhee.
"gak denger lo ya!? heh!"
Minhee tetep pura-pura gak denger yang buat Hyera mendengus kesel.Kenapa sih sama Minhee?
To be continued
—
KAMU SEDANG MEMBACA
Gamers 2
Fanfic[ season 2 of Gamers -Kang Minhee ] [ Selesai ] Baca season 1 dulu biar nyambung, hehe by ; bearyhyuck˚⁎⁺˳✧༚