Votenya boleh? makasih😊• • •
Minhee
hai
siapa?
Hyera
Hyera siapa?
Hyera Marissa adeknya bang Ucok
bang Ucok siapa?
banyak tanya ah kayak Dora
malu bertanya sesat dijalan yee
hhh serah
20.36
readoke, cuman read😶
ntar lu Hyera yang dirumah sakit jiwa itu?
20.38akhirnya inget😔
gimana kabarnya?
ciee nanya nanya
malu bertanya sesat dijalan ah
kan lo gak tanya jalan
lah iya juga
bego sih
20.42
readread lagi nich😶
delivered"chatan sama siapa tu?" tanya Sua sambil ngintip-ngintip percakapan Hyera sama Minhee.
"Minhee"
"yaelah ra, udah lama semenjak setahun yang lalu pas kita masih dirumah sakit jiwa"
"tapi Minhee mirip banget sama Minhee yang ada dimimpi guee bahkan namanya juga sama"
kata Hyera yang buat Sua geleng-geleng."terserah lo lah mau ngejar dia apa enggak, anaknya nyebelin"
"se-nyebelin apa sih?"
"gatau aja lo" kata Sua sambil berdiri dari rebahannya dikasur Hyera.
"gue pulang, bhay"
Hyera pun menatap Sua yang sudah keluar dari kamarnya dengan tatapan bertanya-tanya.Nyebelin?
Jujur aja setelah beberapa bulan berada dirumah sakit jiwa dan sekarang sudah diperbolehkan pulang, Hyera masih merindukan sosok Minhee yang berada dimimpinya.
Dirinya juga pastinya masih rindu akan kebersamaan momen bersama seluruh anggota keluarganya.
Namun yang bisa disadari Hyera sekarang hanyalah harus bangun dari angan-angan dan melangkah maju.
TRINGG
pip
"HYERAAAAA"
"SOMIIII"
"kangen huhu, udah baik kan sekarang? jangan gegabah kayak dulu lagi! kalau ada apa-apa cerita aja sama gue, siap kok gue dengerin" Kata Somi panjang lebar.
Pastinya setelah Somi mengetahui keadaan Hyera yang tau-tau ada dirumah sakit jiwa membuat dirinya langsung khawatir akan sahabatnya itu, bahkan Daehwi Haechan pun juga begitu.
"iya Somii iyaaa"
"maaf ya ra, kemaren gak bisa balik ke Indo gue"
"iyaa gapapa, santuy aja som Haechan sama Daehwi juga cukup kok"
"gimana Haechan sama Daehwi pas ngunjungin lo dirumah sakit jiwa??"
"heboh bener anjirr, serasa masuk wahana dufan mereka berdua ckckck"
"HAHAHA SUMPAH?? gak kebayang wajah norak Daehwi HAHAHAHAHA"
Hyera pun terkekeh melihat Somi yang ketawanya gak beraturan.
"em, gimana som di kanada? seru ga?""ya gitulah, tugas mulu untungnya gue udah beradaptasi disini"
"oh untung deh, gosah nangis nangis lagi ke Haechan"
"DARIMANA LO TAU GUE PERNAH NANGIS NANGIS KE HAECHAN!?"
"lo tuh deket sama Haechan kaga bilang-bilang gue untung congor Daehwi kemaren lemes"
"DAEHWI KURANG AJARR"
"HAHAHAHAHA"
"cih. Eh iya btw kuliah lo gimana?"
"bagus bagus aja sih, cuman beberapa doang yang tau kalau gue pernah masuk rumah sakit jiwa"
"ohh gituuu, eh udah dulu ya ra gue dipanggil mami nih telponan lagi nanti ya! dahh"
piip.
Setelah mematikan panggilan, Hyera pun merebahkan dirinya diatas kasur sambil menghela nafas.
TING!
Minhee : sbb gue abis mabar"cih gak dimimpi gak didunia nyata sama aja" -Hyera.
To be continued
—sumpah bener bener degdeg an nekan publish hshshs
—
KAMU SEDANG MEMBACA
Gamers 2
Fanfiction[ season 2 of Gamers -Kang Minhee ] [ Selesai ] Baca season 1 dulu biar nyambung, hehe by ; bearyhyuck˚⁎⁺˳✧༚