07.58 pm
yixang langsung nyender ke pintu rumah setelah dia kunci dari dalem. yixang mengehela napas panjang sambil duduk di lantai. bodo amat kalau besok dia masuk angin, dia cuma mentingin kalau badannya lagi capek. nggak cuma badan, nyatanya mental yixang juga capek.
"mandi dulu deh, habis itu langsung makan." ujar yixang di akhir kalimat dengan tertawa kecil.
beberapa menit kemudian...
yixang turun ke bawah dan menuju dapur buat bikin mie instan. sebenarnya di rumah haruto tadi dia udah makan karena di ajak makan malem bareng sama bundanya haruto. tapi, yixang udah laper lagi waktu pulang. aneh emang.
bukan aneh. yixang males ke indoapril dan dia cuma bisa melampiaskan ke mie instan. terlalu larut dan capek buat ke indoapril cuma beli samyang yang belum tentu bisa yixang habiskan.
mie instan yang yixang masak udah jadi. dia tinggal duduk di kursi dan menikmati makanan sejuta umat itu. tapi hal yang dia lakuin justru sebaliknya.
"jisung kemana aja ya seharian? aneh. main game kah? kok perasaan gua aneh gini." ujar yixang monolog sambil memainkan sumpitnya.
tanpa pikir panjang, yixang lari menuju kamarnya di lantai dua. yixang ngambil hpnya yang ada di atas nakas dan langsung nyalain data seluler buat chat jisung.
yixang : woi maniak
yixang : kemana aja lo? sampe gak masuk sekolahgimana si caranya spam? -hyx
yixang : nanti kabarin gua ya kalau udah on
deletedgila lo yixang! -hyx
udahlah segini aja, nanti gua disangka naksir lagi sama si maniak hh -hyx
yixang turun ke bawah, dia balik lagi ke dapur buat makan mie instan yang udah dia bikin tadi. gak lupa sebelum turun dia bawa hpnya. ya buat jaga jaga aja, siapa tau jisung bales chat Line dia.
selesainya yixang makan mie instan, dia langsung cuci mangkok dan sumpit yang sempat dipake tadi. rasanya sepi, padahal dia udah sering di tinggal sendirian kayak gini. tapi rasa kesepian kali ini beda.
apa karena gak ada jisung ya? ah, itu gak mungkin. yixang dan jisung baru ngobrol beberapa kali mana mungkin yixang langsung suka. itu gak masuk akal banget.
baru kali ini gua ngerasa sepi banget. padahal.. udah sering ditinggal sendirian di rumah kayak gini -hyx
yixang jalan menuju kamarnya di lantai dua sambil buka aplikasi Line buat iseng chat renjun. kali aja di jawab. renjun gak sesibuk itu kan?
yixang : kapan balik?
yixang : jangan kelamaan, nanti adek satu-satunya ini di culik lhoyixang tertawa kecil, ketika membaca kembali bubble chat yang ia kirim kepada renjun. haha, iseng sedikit gak papa kan?
LINE!
you got 1 notification from harutoharuto : kak yixang udah tidur?
lah? belum tidur ni bocah -hyx
yixang : belum
yixang : oh ya, besok gua balikin ya sweater nyaharuto : eh? kenapa buru-buru banget? gak pas senin aja?
yixang : anjir, iya juga. kan mau gua cuci
yixang : udah malem, tidur sana loharuto : yah di usir :(
haruto : oke, malem kak yixangyixang : y
readgila, kak yixang dingin banget :( -hrt
duh, kepencet anjir. bodo amat lah -hyx
07.08 am
yixang baru aja selesai mandi pagi dan turun ke lantai bawah. waktu turun tangga, yixang gak sengaja liat renjun yang lagi tidur dengan tasnya yang di jadiin bantal.
yixang gak mau ganggu tidur abangnya. kalau di liat-liat, renjun kelihatan capek banget dan yixang gak tega buat bangunin renjun. semoga habis ini renjun gak sakit.
yixang sibuk dengan pekerjaan rumah, nggak lupa dia juga cek bahan makanan yang masih tersisa di dapur. kalau udah habis, ya yixang nanti pergi ke indoapril.
yixang sebenarnya rajin kalau soal pekerjaan rumah, dia cuma gak bisa masak aja. itu kekurangan yixang. dia cuma bisa masak air panas, mie instan, dan samyang.
yixang bisa masak, kalau itu makanan simple. kayak goreng telor atau sosis, makanan lainnya yixang gak bisa. beneran cocok sama jisung kan? eh?
kayak ada yang kurang, apa ya? -hyx
yixang dari tadi cek sisa bahan makanan yang ada di kulkas, dia ngerasa ada yang kurang. tapi apa?
ah, susu full cream nya habis -hyx
setelah sadar kalau susu milik yixang habis. yixang langsung ambil kunci rumah dan pakai hoodie yang ada di ruang tamu.
entah sejak kapan ada salah satu hoodie yixang di sana. yang penting di pake dulu, yixang males ke lantai atas kalau cuma buat ngambil hoodie kesayangan.
07.18 am
yixang udah sampai di indoapril dan ada haruto di sana dengan senyuman khas miliknya. hari ini tumben banget yixang gak di sambut sama suara robot khas indoapril. mungkin rusak.
yixang lirik sekilas haruto, lalu dia berjalan ke arah rak susu full cream. yixang galau. dia bingung mau beli yang satu liter atau yang mini.
ck, gini aja di bikin ribet -hyx
akhirnya, yixang ngambil susu kotak satu liter dan juga dua kaleng cola. yixang masih belum terbiasa tanpa minuman soda dan dia tau kalau itu gak baik.
jalan ke kasir buat bayar barang yang di beli sama yixang. dia liat haruto dengan muka datarnya, tiba-tiba yixang pengen ngajak haruto ngobrol. aneh.
"gimana mimpi semalem?"
"b aja, gak ada yang menarik," ujar yixang liat sekeliling indoapril.
"oh ya har,"
"ya?"
"gua minta id Line nya minhee, ada kan?"
tbc
doyoung main drama dong XD
KAMU SEDANG MEMBACA
Maniac | Park Jisung [✔]
Randomyang satu maniak oppa korea yang satu lagi maniak game. cocok -bu krystal started : 04/06/2020 finished : 04/05/2021 was #1 in maniak on May 2021 was #1 in jisungnct on Nov 2021 © lostlve