07.47 pm
"si jisung ada ada aja kalo lagi ngajak bisnis. tapi gakpapa lah, bayarannya tinggi juga. hehe." ucap yixang monolog sambil neguk cola yang ada di samping laptopnya.
sebenarnya dia udah lama ninggalin bisnis ini. entah yixang belajar dari mana, tapi dia lumayan handal buat nyuri kj. ya semoga aja pihak sekolah gak ada yang tau.
"woi yixang!"
sial -hyx
yixang langsung tutup laptopnya tanpa di matiin dulu dan langsung ngeliat ke ambang pintu. ada kakaknya — huang renjun — yang lagi ngeliat yixang tikah lakunya aneh.
"ck, kalo mau masuk ketok pintu dulu lah. gak ada sopan sopannya sama adek sendiri."
"mirror. sejak kapan lo sopan sama gua? ayok turun. mama udah masak tuh."
"duluan aja nanti gua nyusul," yixang langsung pake hetset dan nyetel lagu. renjun yang gak peduli sama yixang langsung tutup pintu kamar dan pergi ke bawah.
yixang yang sadar kalo kakaknya udah gak ada, langsung buka laptopnya lagi dan melanjutkan aksinya yang sempat tertunda.
yixang pernah ketauan sama renjun nyuri kj cuma modal laptop. habis itu laptopnya di sita sama renjun dan semua data yang berhubungan sama bias-nya yixang di hapus.
yixang nangis tujuh hari tujuh malem gara-gara itu. gak mau keluar kamar, gak mau makan, kayak di tinggal hamil lima bulan.
setelah yixang ninggalin bisnis itu, dia gak pernah lagi ngambil kj. ya kecuali terpaksa si. tapi, karna si jisung ini ngasih bayaran tinggi. yixang bisa apa?
"selesai juga."
pas yixang liat ke layar hpnya udah jam 8 aja. kebetulan juga dia lagi laper dan pergi ke dapur buat makan.
pas turun ke bawah, yixang denger renjun yang lagi ngasih sumpah serapah ke orang. yixang si bodo amat tapi di sisi lain dia denger suara yang agak familiar di telinga dia.
temennya renjun? nanti aja lah ngeceknya. makan dulu, baru kepo -hyx
pas yixang lagi enak enaknya makan, dia denger ada orang yang buka kulkas. otomatis yixang nengok dong.
kayak kenal postur badannya, sapa ya? -hyx
"hai cewek"
anjir -hyx
yixang ignore jisung, dia fokus lagi sama makanannya. dia kaget dan nyoba buat kondisiin ekspresi dia, ya supaya gak di sangka ke-geeran.
jisung duduk di depan yixang dan nyedot susu pisang yang dia ambil tadi dari kulkas. yixang cuma ngelirik jisung sebentar terus dia fokus lagi sama makanannya.
hening. gak ada yang mulai percakapan, karna yixang yang lagi fokus makan dan jisung yang sibuk menikmati susu pisang plus ngeliatin yixang yang lagi makan.
"anunya udah kan?," ucap jisung berbisik ke yixang.
yixang yang udah selesai makan nengok ke jisung sebentar dan naruh piring kotor di wastafel, gak lupa dia cuci juga piring bekas makannya renjun dan mamanya.
"kalo lo cuma mau ngomongin soal begituan mending lo pergi atau perjanjian kita beneran batal," kata yixang yang masih sibuk sama piring kotor. yixang kesel dong, masa jisung ngomongin soal bisnis mereka di rumah yixang. kalo ketauan renjun kan bahaya.
"oh, batal ya? kasih tau ke kakak lo itu seru juga kayaknya," yixang otomatis nengok ke jisung dan jisung lagi ngasih smirk ke yixang.
licik licik licik -hyx
"woi yixang! ke indoapril sono. susu pisang terakhir udah di minum sama nih tiang listrik," kata renjun sambil nunjuk jisung.
"gua ke atas dulu." sebelum ke atas, yixang natap sinis ke jisung dan langsung naik buat ngambil hoodie abu-abunya.
08.26 pm
yixang yang udah rapih dan gak lupa pake hoodie abu-abu kesayangannya turun ke bawah. yixang liat ada uang di meja ruang tamu dan main ambil uang itu buat beli susu pisangnya renjun.
"woi, jangan main asal pergi dulu," renjun nahan yixang yang mau keluar rumah ke indoapril.
lagi jamannya manggil orang pake kata 'woi' kali ya? -hyx
"sung, temenin dia sono."
kesempatan emas -pjs
jisung sebenarnya ogah. tapi, karna dia punya bisnis sama yixang dan ada hal yang mau jisung omongin. dia mau aja di suruh renjun.
"di jalan gak usah modus lo sama dia. kalo yixang bunting, nanti lo nya malah kabur."
"gak bakalan elah, bang. gua jamin adek lo ini masih perawan pas balik nanti." kata jisung sambil ngacak rambut yixang.
yixang yang tadi habis di bikin kesel sama jisung balas dendam ke jisung. dia ngambil tangan jisung yang buat ngacakin rambut dia, terus yixang gigit.
"liat noh, adek lo yang lebih agresif daripada gua," kata jisung sambil nunjuk yixang yang masih gigit tangannya.
bukan adek gua -hrj/huang renjun
renjun cuma ngeliat tingkah laku adeknya dan ignore ucapan jisung. yixang yang udah lepas gigitannya di tangan jisung langsung pergi ninggalin jisung duluan.
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Maniac | Park Jisung [✔]
Casualeyang satu maniak oppa korea yang satu lagi maniak game. cocok -bu krystal started : 04/06/2020 finished : 04/05/2021 was #1 in maniak on May 2021 was #1 in jisungnct on Nov 2021 © lostlve