lima

139 23 0
                                    

11.06 am


















karna yixang udah bosen dengerin pak yixing ngomong di depan kelas dan otak dia gak nangkep apa yang jelasin. dia milih buat keluar kelas. pake embel embel kebelet pipis.

"pak yixing."

"ada apa yixang? ada yang belum kamu mengerti?"

boro-boro ngerti, masuk otak aja kagak -hyx

"saya ijin ke toilet boleh kan? udah kebelet nih."

gak yakin gua dia mau ke toilet -ayj/ahn yujin

beneran mau ke toilet dia? -syn/shin yuna

"ya udah sana," kata pak yixing dan lanjut bahas materi yang sempat tertunda tadi.

yixang smirk dalam hati dan keluar kelas dengan perasaan seneng banget. yixang berniat ke rooftop sebenarnya. tapi, dia pengen beli cola buat nemenin di rooftop.

selesai beli cola, yixang otw rooftop sambil minum cola. pas di ambang pintu, yixang liat laki-laki lagi senderan di sofa. pas yixang deketin, ternyata jisung.

kok dia lagi si? kenapa harus dia lagi? -hyx

kalo yixang inget inget, sejak kejadian dia gak sengaja bentak jisung di depan indoapril udah seminggu lamanya. mereka gak pernah interaksi lagi. jisung yang dulu sering ke kelas yixang malah jadi gak pernah sama sekali.

ngeliat jisung lagi senderan di sofa, yixang jadi inget sama janji jisung yang waktu itu. "kalo jawabannya bener gua kasih lebih", kurang lebih begitu yang yixang inget.

yixang tendang kaki jisung yang napak sama rooftop. karna gak ada respon dari jisung sama sekali. yixang buat tendang kaki jisung sampai ada respon.

"lo beneran udah mati atau lagi simulasi buat mati?"

"diem, gua lagi fotosintesis," kata jisung tanpa buka matanya buat sekedar liat mukanya yixang.

"ngapain lo kesini? bolos? cari tempat lain sono, emang lo doang yang pengen sendiri. gua juga lagi pengen sendiri."

"gak usah ge er," kata yixang sambil menghela nafas panjang. "gua kesini mungkin karna kebutulan dan gua jadi inget sama janji lo yang waktu itu. so, gua cuma mau nagih janji."

jisung yang tadinya senderan di sofa jadi duduk tegak natap yixang. sedangkan yixang lagi lindungin mata dia dari silaunya matahari pake tangan.

jisung liat yixang yang lagi kepanasan dan jisung juga liat tangan kanan yixang lagi megang kaleng cola. jisung menghela nafas.

jisung berdiri di depan yixang, otomatis itu halangin cahaya matahari yang sempat buat yixang kepanasan. jisung langsung ambil botol cola di tangan kanan yixang.

"jisung itu kan—"

"kan kemaren udah gua bilangin. jangan sering-sering minum soda. keras kepala banget si kalo di kasih tau." kata jisung setelah neguk cola punya yixang.

tunggu, tadikan tuh kaleng udah kena bibir gua terus kena bibirnya jisung. anj -hyx

"loh yixang, kok pipi lo merah? lo demam apa kepanasan gara-gara kena sinar matahari," si jisung belum tau aja itu kaleng udah kena bibirnya yixang.

"LO TUH NGESELIN BANGET TAU GAK SI?!! ITU COLANYA UDAH GUA MINUM BANGKE." kata yixang sambil mukul gemas jisung.

"ya gapapa dong ber— tunggu," jisung masih loading apa yang yixang bilang tadi. "berarti tadi kita kiss dong, walaupun gak langsung? ya gak?"

Maniac | Park Jisung [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang