07.26 am
sejak kejadian yixang labrak hyejin dengan rencana dia yang bisa di bilang dadakan. yuna tetep aja masih galauin si huening kai. kalau menurut yixang si, cakepan si jisung daripada huening kai.
kok jadi si jisung si anjir -hyx
dan sejak kejadian dia gak sengaja tatap tatapan sama si tiang listrik. jisung makin sering ke kelas yixang. entah cuma buat ngintip lewat jendela kelas atau sekedar nyapa di ambang pintu.
"hei kamu!"
yixang liat kanan kiri, ternyata yang manggil dia pengawas ujian. yixang bingung kenapa dia di panggil. buat mastiin si pengawas gak salah nunjuk orang, yixang nunjuk diri dia sendiri.
"iya kamu. ngapain kamu bengong? kerjain ujiannya."
yixang mendengus pelan. gara-gara jisung nyelip di otak, yixang malah jadi gak fokus. yixang penasaran, nasib hubungan hyejin sama si bule gimana ya?
10.27 am
yixang udah selesai ngisi mapel ujian jam yang kedua. dia jalan kedepan dan naruh lembar jawaban beserta soal di meja guru. gak lupa dia bawa tas buat keluar kelas dan langsung cabut. iya, tanpa ada niat buat nyusul yujin dan yuna.
yujin sebenernya udah keluar duluan dan mereka bertiga setiap selesai ujian pasti kumpulnya di kantin. tapi beda buat hari ini. yixang pengen sendiri, tanpa ngasih tau kedua sahabatnya itu.
dia lagi kesel, tanpa alasan yang jelas. yixang langsung cabut dan menuju indoapril buat beli samyang yang cup. biasanya kalo duit dia gak cukup mau gak mau beli pop mie.
yixang masuk ke indoapril dan ignore ucapan 'semalam datang' dari kasir. dia ambil samyang dan langsung nyeduh. gak lupa dia beli dua kaleng cola, buat persediaan kalo dia nanti gak kuat sama pedesnya samyang.
yixang otw kasir dan langsung bayar. yixang iseng liat name tag si kasir. watanabe haruto. kalo yixang liat liat kasir di depannya ini masih cukup muda. apa mungkin pegawai magang?
"lo pegawai magang?"
"aku kak?," kata haruto sambil nunjuk diri sendiri.
"ya iya lah. masa gua ngomong sama tembok."
haruto ngangguk sambil masukin dua keleng cola yixang ke dalam plastik. soalnya kalo gak di masukin ke plastik tangan yixang mana muat buat megang dua kaleng cola.
"iya," kata haruto.
yixang yang liat nominal jumlah belanjaan dia langsung ngasih uang ke haruto dan ngambil kantong plastik. dia langsung cabut tanpa ngambil uang kembalian.
yixang makan di depan indoapril. dia gak minat makan di rumah. hari yang cerah dan samyang yang pedes sebenarnya kurang cocok. tapi, yixang kalo lagi pengen sendiri atau kesel dia cuma bisa melampiaskan sama makanan.
"DOORR!"
yixang auto keselek karna ada orang yang ngagetin dia dari belakang. orang lagi menikmati makan samyang, malah di gangguin sama orang.
jisung yang niatnya mau ketawa malah gak jadi. dia buka kaleng cola yang ada di samping samyang dan nyodorin ke yixang.
yixang yang udah enakan, natap jisung sinis. yixang lagi pengen sendiri dan kenapa jisung gangguin acara dia makan samyang.
bukannya minta maaf. jisung malah minta tolong ke yixang buat jagain tas dia dan langsung masuk ke dalam indoapril.
yixang yang pengen ngasih sumpah serapah ke jisung malah gak jadi. ya karna orangnya udah masuk indoapril duluan.
kadang yixang mikir, kenapa jisung sendiri terus? apa dia gak punya temen? atau gimana? yang yixang tau soal jisung, dia cuma maniac game udah gitu doang. kalo soal gosip yixang gak terlalu lancar.
"jangan bengong di bilangin kok keras kepala," kata jisung sambil duduk di depan yixang.
"ck, suka-suka gua dong," kata yixang sambil ngelirik jisung.
kalo yixang liat liat jisung beli beberapa chiki dan susu rasa pisang. maniak kayak jisung ternyata suka juga sama susu pisang.
"yixang. gua minta maaf sama makasih udah jagain tas gua ya"
"hah? oh iya," kata yixang. maklum aja, yixang lagi makan samyang terus jisung ngomong begitu. kan loading dulu otak dia.
yixang yang inget perbuatan jisung sebelumnya langsung kesel lagi. dia natap sinis jisung sambil makan samyang. sedangkan jisung cuma makan chiki yang baru dia beli dan sambil liat orang lalu lalang di depan indoapril.
jisung yang ngerasa di liatin nengok ke yixang. "kenapa?"
"lo tuh kenapa sih tadi gangguin gua lagi makan?! kayak kurang kerjaan tau gak?"
"loh, tadi kan gua udah minta maaf. belum di maafin nih?"
yixang gak jawab. dia sibuk makan samyang tapi pikirannya isinya jisung. kenapa jisung ganggu yixang pas dia lagi pengen sendiri. ini udah yang kedua kalinya.
gak ada angin gak ada hujan yixang keselek. pas dia mau ngambil cola malah diambil duluan sama jisung dan di tuker susu pisang yang jisung baru beli.
"jangan sering-sering minum soda. sekali-kali cobain susu juga enak kok. lagian gak cuma minuman bersoda yang bisa ngilangin rasa pedes, susu juga bisa."
yixang ignore jisung. karna lagi kepepet, yixang terpaksa minum susu yang di kasih sama jisung. bagi yixang susu pisang itu rasanya aneh. dia bingung kenapa makhluk kayak jisung dan renjun suka sama susu pisang.
"enakkan susu rasa pisang?"
"aneh, gua gak suka rasa pisang. enakkan juga yang full cream."
jisung cuma ngangguk. "anu yi—"
belum juga jisung ngomong yixang udah angkat tangan dia di depan muka jisung.
"kalo lo cuma bahas yang gak penting mending gak usah. dan kalo lo mau ngancem gua pake ancaman yang sama kayak kemarin, mending besok atau nanti aja di line. gua lagi pengen sendiri. jadi, mending lo pergi," yixang menghela napas panjang.
beneran lagi gak mau di ganggu -pjs
ada apaan tu ribut-ribut -hrt/haruto
"oke. gua cabut duluan, bye," jisung pergi bawa chiki beserta susu kotak rasa pisang. cola yang dia ambil dari yixang udah di minum.
yixang liat jisung ninggalin dia beserta susu kotak yang di kasih sama jisung tadi. dia liat susu kotak itu nanar. dia beneran gak berniat buat jadiin jisung pelampiasan dia. tadi itu cuma gak sengaja, yixang reflek bentak jisung gitu aja.
gua gak sengaja. maaf -hyx
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Maniac | Park Jisung [✔]
Разноеyang satu maniak oppa korea yang satu lagi maniak game. cocok -bu krystal started : 04/06/2020 finished : 04/05/2021 was #1 in maniak on May 2021 was #1 in jisungnct on Nov 2021 © lostlve