satu

673 44 4
                                    

10.45 am






















kelas mana yang gak punya murid yang tergila-gila sama sesuatu. mereka yang kadang di bilang autis karna punya dunianya sendiri atau maniac karena saking tergila-gilanya mereka sama sesuatu itu.

"woi yixang! lo dengerin gua curhat kagak sih?!" itu yuna yang protes gara-gara yixang gak dengerin curhatan dia dan milih fokus ke layar hp.

"gak denger gua. coba ulangin lagi tadi lo curhat apaan?" jangan kira yixang udah berpaling dari hpnya dan natap yuna buat ngomong. nyatanya dia masih fokus ke layar hp dan nyimak biasnya yang lagi siaran vlive.

yixang bersyukur si, itung itung jamkos dia gak kebuang sia-sia dan memanfaatkan fasilitas umum. apa lagi kalau bukan wifi sekolah.

"tau ah. ngambek gua." si yuna udah ngambek duluan karna gak dingerin curhatannya.

"mau ke kantin gak?" ini yujin, hobinya makan mulu. tapi, anehnya badannya tetap terjaga masih langsing kayak han sohee.

"woi yixang! itu di ajakin sama yujin noh. lo ikut gak ke kantin?"

"gak, lo berdua duluan aja. gua masih mau bareng sama suami gua dulu."

"suami haluan aja bangga lo." yuna dan yujin langsung pergi ke kantin. ninggalin yixang yang sibuk sama oppa tercintanya.

DUKK!

"woi kampret! siapa yang lempar gua pake botol coca cola?!" yixang emosi dong. dia lagi fokus nonton vlive tiba-tiba ada yang ngelempar botol cola. untung botol cola nya udah kosong.

"gua. lagian lo di panggil gak nengok, ya udah gua lempar aja pake botol," ucap doyoung merasa tak berdosa. "di panggil kak jisung tuh."

"di mana orangnya?"

"rooftop kali kalo gak salah tadi. lo di suruh ke sana," kata si ketua kelas.

bangke -hyx/huang yixang

yixang jalan kesel ngelewatin ketua kelas yang ada di ambang pintu sambil ngumpat dalam hati.

kenapa pas dia lagi nonton oppa tercinta ada aja yang ganggu. dia emang terkenal gak bisa di ganggu kalo lagi berurusan sama kpop.

sesampainya yixang di rooftop dia liat jisung yang lagi duduk di sofa sambil nikmati angin sepoi sepoi.

"mau lo apa sih? kalo gak penting penting amat mending gua pergi."

"sopan dikit lah sama kakel. masa iya gua mau berbisnis sama elu gak ada formal formalnya."

"bacot. mau lo apa sih?"

"mau gua?," jisung langsung diri dari duduknya. "denger denger dulu itu lo bisa ngambil kj cuma modal ngotak ngatik laptop ya? gua mau besok kj buat semua mapel ada di gua."

"ck, berani bayar berapa lo? resiko tinggi berarti bayaran juga harus tinggi."

"700 ribu, bakalan gua kasih tambahan kalo emang itu beneran kj"

demi nilai gpp lah, sekali sekali bayar orang mahal -pjs/park jisung

kalo yixang pikir pikir bayaran jisung tinggi juga. lumayan buat beli album, sisanya buat makan di mekdi bareng yuna dan yujin.

"oke, gua setuju. besok ketemuan di mana?"

"di kafe deket sekolah. lo tau kan?"

"iya gua tau. bye." tanpa nunggu jawaban dari jisung, yixang langsung cabut balik ke kelas dan melanjutkan kegiatan yang sebelumnya tertunda.

tbc


aku pake idol line 03 & 02. sebenarnya mau pake line 00 tapi gak jadi.  seandainya ada cast yang gak termasuk 03/02L maaf yaa ╥﹏╥ manusia tak luput dari kesalahan

buat masalah update story ya sesuai mood si, hehe. wish you luck buat kalian yang lagi ujian 💚

Maniac | Park Jisung [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang