08.48 am
yixang terbangun dengan kepala yang amat pusing. dia coba buat inget kejadian semalem dan kenapa dia bisa ada di atas kasur.
yang kemarin itu beneran ya? gua kira cuma mimpi -hyx
yixang senyum miris di sertai ketawa hambar. ketawa hambar itu lama kelamaan menjadi tangisan. dia nutupin matanya pake lengan. yixang udah nyoba buat berenti tapi gak bisa.
yixang gak sadar jisung udah masuk dan bawain dia bubur. jisung beneran gak kuat liat yixang yang nangis di kasur sampe sesengukan.
"yixang, makan dulu yuk. cuci muka sekalian."
yixang yang denger suara jisung bangun dari tempat tidur dan langsung masuk toilet. jisung membuntuti yixang sampai di ambang pintu toilet, buat mastiin kalo yixang 'baik-baik' aja.
pas yixang buka pintu toilet jisung nunggu di depan pintu. yixang natap jisung datar, tanpa ekspresi sama sekali.
selesainya urusan yixang sama panggilan alam. bukannya duduk di pinggir kasur buat sarapan malah tidur lagi di kasur.
jisung cuma bisa menghela napas panjang liat yixang yang udah kayak gak punya semangat hidup."bangun yixang. makan dulu lah, gua yang suapin nih."
"pergi aja lo. gua lagi pengen sendiri. lagian kenapa lo masih ada di rumah gua, bukannya sekolah."
yixang inget kalo jisung nginep di rumahnya buat jagain yixang. tapi, yixang gak inget kejadian dia pelukan sama jisung di dapur. yixang bener-bener gak inget dan jisung gak mau ungkit hal itu. waktunya lagi gak pas.
"nih ya yixang, gua kasih tau ke lo. orang kayak lo itu gak boleh di tinggal sendirian. harus di temenin 24/7 biar gak kejadian aneh-aneh."
yixang yang merasa tersinggung sama kalimat jisung langsung nengok ke arah jisung. yixang natap jisung sinis.
"lo pikir gua tipe orang yang kalo ada masalah langsung bunuh diri apa? ya nggak lah."
"kalo lo emang orang yang kayak gitu. buktiin. lo harus makan bubur ini." kata jisung sambil nunjuk bubur yang dia taruh di nakas.
yixang nurut aja sama jisung. dia bangun dan duduk di pinggir kasur. yixang langsung ambil mangkok di nakas dan makan bubur sambil natap jisung kesel. jisung cuma ketawa dalam hati.
gua lebih suka liat lo kesel yixang, daripada liat lo nangis -pjs
bubur yang di makan yixang udah habis, dia nenguk air sampai habis. tanpa tersisa.
"napas kali xang. haus banget ya?"
"suka-suka gua."
yixang keluar kamar buat turun menuju dapur. dia nyuci mangkok dan gelas yang habis dia pake. jisung ngikutin yixang mulu kayak anak ayam.
jisung cuma duduk di meja makan sambil ngeliat punggung yixang yang lagi nyuci mangkok dan gelas kotor.
cocok ni yixang jadi teman hidup gua. tapi emang dia mau? -pjs
"yixang."
"apaan?"
"lo mandi sono. karna kita lagi sama-sama bolos keluar yuk. nyari angin."
"lo yang traktir ya?"
gila. yixang gak nolak ada kata 'kita' di kalimat gua barusan. dia lagi nggak sadar apa gimana? -pjs
"iyaa."
"emang lo udah mandi sung?"
"udah. gua juga udah ijin sama abang lo buat minjem bajunya. nanti gua yang cuci elah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Maniac | Park Jisung [✔]
Randomyang satu maniak oppa korea yang satu lagi maniak game. cocok -bu krystal started : 04/06/2020 finished : 04/05/2021 was #1 in maniak on May 2021 was #1 in jisungnct on Nov 2021 © lostlve