duapuluh

72 9 0
                                    

08.14 pm


























































selesainya yixang dengan pekerjaan rumah, ia mengambil cola yang gadis itu taruh di sudut kulkas. gak lama yixang naik ke lantai atas sambil membawa sekaleng cola yang belum ia buka.

entah karena licin atau yixang yang kurang erat memegangnya, kaleng cola nya jatuh dan masuk ke kolong kasur gadis huang itu. yixang berusaha mengambil kaleng itu di bawah kasurnya.

duk

"aw."

tanpa sengaja kepala gadis huang itu terbentur kasur dan yixang sudah mengambil kaleng sodanya. gak lama, yixang liat cairan merah entah jatuh dari mana.

yixang meraba bagian bawah hidungnya dan di sana sudah ada jejak darah yang bercucuran. yixang menaruh kaleng soda nya di atas nakas, sedangkan gadis huang itu pergi ke toilet untuk membersihkan sisa darah pada hidungnya.

gak lupa yixang bawa tisu buat bersihin darah yang ada di bawah kasurnya tadi. yixang gak terlalu ambil pusing soal dia yang mimisan tiba-tiba, gadis huang itu pikir pasti gara-gara gak sengaja kena kasur dan itu adalah alasan yang cukup logis. tapi, gak ada yang tau kan alasan sebenarnya apa?

LINE!
you got 1 notification from doyoung

doyoung :  yixang, gua udah mecahin kodenya

yixang : bagus deh kalau gitu

doyoung : lo gak penasaran?

yixang : penasaran lah, ya kali gak
yixang : tapi emangnya lo mau jelasin via chat? palingan juga gak kan?

cenayang ni anak -kdy

doyoung : haha iya si
doyoung : besok gua kasih tau ya

yixang : oke
read

LINE!
you got 2 notification from haruto

haruto : kak yixang lagi free gak?
haruto : aku mau nempatin janji yang waktu itu

yixang : oke, gua otw ke sana
read

yixang mengambil hoodie nya lalu pergi keluar kamar, gadis huang itu turun ke bawah lalu melihat renjun yang sedang menonton tv. yixang memegang gagang pintu dan ia melihat sekilas ke arah renjun yang tidak memperdulikan adiknya.

"renjun, gua keluar ya?"

"jangan pulang malem-malem."

yixang mengangguk dan keluar dari rumahnya menuju indoapril, padahal gadis huang itu baru saja selesai makan malam serta meminum sekaleng soda. tapi, ajakan haruto membuatnya ingin keluar rumah.

beberapa menit kemudian..

"kak yixang!"

haruto melambai ke arah yixang dan gadis huang itu menghampiri haruto dengan wajah yang tidak bersemangat. di atas meja sudah ada samyang dan sekaleng cola. yixang yang sering berbelanja di indoapril tak membuat haruto bingung untuk memilih minuman apa yang harus ia sediakan.

"ini samyang nya udah lama har?"

"belum, aku aja baru duduk di sini."

yixang hanya mengangguk dan mulai memakan samyang nya tanpa semangat. entahlah, akhir-akhir ini yixang kehilangan nafsu makannya dan tidak punya semangat sekali.

Maniac | Park Jisung [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang