| 09

1.7K 436 177
                                    

Recommended song 🎶 :Fools - Troyen Sivan (Renjun Cover)[Play mulmed]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Recommended song 🎶 :
Fools - Troyen Sivan (Renjun Cover)
[Play mulmed]

˙˙˙

Nggak ada hal menarik yang bisa gue ceritain selepas denger cerita Yeji pagi hari itu. Saat itu juga gue langsung kehilangan niat buat naik liat Jaehyun lagi.

Gue refleks nangis masih dalam keadaan rebahan sambil madep tembok sampe Yeji dan Yuna panik. Sakit banget rasanya.

Iya gue tau gue ga penting, perasaan gue ke dia dan segala tetek bengeknya juga ga penting, tapi seenggaknya dia jangan ngomong gitu dong.

Gue mau badmood itu hak gue, gak sama sekali ngerepotin dia. Gue mau cemburu itu urusan gue, yang nyessek hati gue bukan hati dia. Gue ga terima dia sama cewe lain ya terserah gue juga, gue ga riweh, ga ribet, ga nyusahin.

Ini perasaan gue, mau seneng, sedih, nyessek itu sama sekali ga ada urusan sama dia.

Mau risih? Atau mau ga peduli? Ya terserah.

Maka dari itu gue ga mau menye. Gue ga mau ungkapin berulang-ulang dan minta dia ngelirik perasaan gue ini sama sekali.

Gue tidur sepanjang perjalanan pulang ke Bandung. Padahal pas pergi gue ga mau lewatin sedetik pun buat liatin dia dari spion depan.

Bucin banget ya?

Kadang gue cuman mau dia tau, jarang-jarang gue suka sama orang sampe kadang di buat goblok kayak gini.

Tapi pas pulang mood gue bener-bener kacau parah. Gara-gara ini gue gampang naik tensi, dikit-dikit marah, dikit-dikit ngegas.

Modelan degem Renjun dan kawan-kawan auto mundur lah pas gue galak mode on. Termasuk si Chenle.

Pas malem kita bakar-bakar ayam gitu kan di teras, Yeji nyuruh Jisung fotoin dia sama Chenle. Tapi Jisung ngeluh capek mulu, jadi gue mengajukan diri untuk mengambil alih kerjaan dia.

Kasian juga mereka liat gue marah-marah ga jelas mulu. Yaudah gue tawarin bantuan deh.

Pas udah taken banyak, Yeji malah nyuruh gue foto berdua sama Chenle. Awalnya gue nolak, ga suka foto kalo malem. Hasilnya ga maksimal.

Gue nolak berkali-kali permintaan Yeji dan pada akhirnya Chenle sendiri yang minta biar kita fotbar. Yaudah lagi, gue turutin.

Cuman itu foto kita berdua. Sekali taken dengan kondisi hati gue yang masih badmood.

"Bundaaa, Lala pulang...."

Gue nyeret ransel masuk ke dalam rumah. Gue baru pulang, Ayah jemput di rumah bu Joy beberapa saat lalu.

Bunda langsung nyuruh gue mandi, ganti baju dan segala macem. Beliau ambil ransel dan bawaan gue terus langsung dipojokin di ruang tamu, gue liat disemprot desinfektan.

AFTER WE DONE ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang