˙˙˙
"ASSALAMUALAIKUM, KAK LALAAAAA!!!"
Astagfirullah, SIAPE TUHHH?!
Sambil bawa mangkuk sama kuas berisikan masker ala-ala, gue segera buka pintu rumah buat cari tau asal dari suara bar-bar barusan. Itu pasti sih adik kelas, soalnya dia manggil Kak.
Pas gue buka pintu, eh ternyata emang bener adik kelas. Dia nyengir sebelum turun dari motor.
Buset, dimasukin dong. Biasa orang kalau dateng cuman sampe depan pagar aja. Itu artinya tadi dia buka pagarnya.
Gue nyempetin diri buat nengok ke pagar. Dan bener, grendelnya kebuka.
"Yeji, kenapa???" Tanya gue sambil adukin isi mangkuk masker di tangan.
"Mau minta file administrasi. Kemaren Kakak cuman kasih hardcopy nya doang."
Gue refleks nepuk jidat. Kan semalem Yeji udah bilang kalau dia mau dateng pagi ini.
Kok gue bisa lupa?!
"Gue lupa," kata gue. "Ayok dah sini, masuk."
Kemudian gue mengajak Yeji buat masuk. Sementara gue ambil laptop dan segala tetek bengeknya di dalem kamar, gue suruh dia nunggu di ruang tamu.
Beberapa saat kemudian gue kembali. Gue meletakkan laptop tersebut di atas meja, terus gue lesehan di atas karpet buat lanjut maskeran.
"Itu, cari aja sendiri." Gue mempersilakan Yeji mengutak-atik laptop gue.
Yeji pasti udah tau tuh letak semua file di Flashdisk gue, soalnya tuh barang pernah ada sama dia berbulan-bulan waktu cororong.
"Disini ada proposal sama LPJ mubes raker, nggak?" Tanya Yeji beberapa saat kemudian.
Gue ngangguk aja, soalnya lagi olesin masker. Ntar mata gue kecolok gimana?!
Sebenarnya tadi gue lagi nonton uttaran sambil nungguin chandra nandini, tapi gatau kenapa tiba-tiba mati lampu Anjim. Padahal token gue masih banyak.
Untung laptop gue isinya penuh.
yASUdahlah, gue memutuskan untuk perawatan aja, self love. Pengen glow up, mau balas dendam sama oknum-oknum yang udah buat kisah percintaan gue di 2020 jadi penuh nyessek, drama dan air mata.
/ea
Setelah kelar pake masker, gue memutuskan untuk mengakhiri keheningan tiada tara ini. Abisnya Yeji asik sama laptop gue, dan gue sendiri juga fokus olesin masker.
"OSIS gimana, aman?" Tanya gue memulai percakapan.
Yeji langsung jawab dong. "Aman, Kak. Ntar sore rapat mingguan pertama di kepengurusan baru."
"Ah iya, hari ini Rabu." Baru inget. "Lo sama Jeno gimana? Nggak ada gosip-gosip lagi, kan?"
"Nggak ada sih..." Yeji ngelirik gue ragu. "Tapi dia ngeselin."
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER WE DONE ✅
Fanfiction[Sequel of 'KETOS'] ❝Dia yang terakhir. Nggak bakal ada lagi.❞