| 02

2.3K 492 128
                                    

aku sangat takut dengan perasaan initolong bawalah semua kenangan tentangmu dan hapuslah semuabagiku semuanya telah berakhir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

aku sangat takut dengan perasaan ini
tolong bawalah semua kenangan tentangmu
dan hapuslah semua
bagiku semuanya telah berakhir

[Done For Me - Punch]

˙˙˙˙

Setelah insiden Yeji cepuin Jaehyun tentang perasaan gue tadi siang, coba tebak apa yang terjadi?

Gue sih udah ga kaget respon dia sebegitu santainya, gue udah tau dia anaknya emang sebodoamat itu.

Jangan-jangan dia malah anggap Yeji cuman bercanda? Atau malah dia percaya tapi milih g mau ambil pusing?

Gue paham.

Gua ga ngerti isi kepala dia waktu itu kayak gimana.

Yang jelas, setelah itu dia masih chat gue bahas sertifikat LDK sama reuni OSIS bareng angkatan tiga tahun lalu.

Jaehyun chat gue kayak biasa, dia nggak ada nanya-nanya ataupun nyinggung tentang apa yang dibilang Yeji.

Beneran kayak biasa. Durasi balesnya, typingnya, kalimatnya, semua gada yang berubah sama sekali.

Gue lega dan agak dikit seneng sih ternyata dia nggak menjauh ataupun marah setelah tahu perasaan gue ke dia kayak gimana.

Malu? Gue nggak malu, karena pikiran gue dia nggak tau gue tau kalau Yeji laporan kalau gue suka sama dia.

Garis besarnya adalah, gue ga masalah sama sekali tentang itu. Nggak ada yang berubah juga, kan?

Tapi yang jadi masalah sampe buat gue masih melek tengah malem gini adalah kenapa dia kayak bener-bener bodo amat gitu.

Gue pusing.

Gue bingung.

Gue kepikiran ini dari tadi siang.

Apalagi ini udah tengah malem, jam-jamnya overthinking merajalela.

Seperti yang gue bilang sebelumnya, sebenernya gue tuh udah biasa aja ke dia. Malah gue ga pernah mikirin dan inget-inget lagi setelah terakhir ketemu seminggu lalu.

Cuma biasa dianya aja yang suka mancing keributan gaes. Contohnya kalau dia buat snap wa, ya pastilah gue jadi keinget lagi. Atau pas tiba-tiba dia ngechat minta tolong sesuatu yang masih berkaitan dengan OSIS.

Intinya gue udah berusaha, tapi keadaan yang selalu aja buat kita interaksi lagi. Jadi bukan salah gue dong ya.

Gue cuman takut sama perasaan ini gaes. Karena semakin gue coba abai, nyatanya semua itu malah makin sulit terkendali.


˙˙˙

Hari berganti dan gue masih aja daring. Ngerti kagak goblok iya.

AFTER WE DONE ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang