Play now :
Akhir Tak Bahagia - Misellia Ikwan• • •
Bohong banget kalau gue bisa bangun dengan tenang pagi ini. Gimana bisa setelah Chenle bener-bener nggak bales WA gue dari kemaren sore di saat dia online sampe mlalem.
Setelah shalat subuh, gue langsung buka WA. Chat gue masih belom dibales juga dan dia masih online LAGI.
Nggak bener banget nih. Gue harus lakuin sesuatu. Akhirnya gue ngechat lagi dengan isi yang to the point. Kemarin kan kayak basa-basi gitu.
Kaget, dibales.
Tambah kaget lagi pas liat balesannya apa. Gue auto tercengang, terjungkal, terguling-guling. Bersama hati yang udah ambyar setengah modar, gue menguatkan diri biar bisa lanjutin percakapan sensitif ini.
Sumpah, gue saat itu kayak blank parah. Jari gue ngetik sendiri, otak gue nyuruh buat pura-pura b aja nanggepinnya. Padahal hati gue kayak ditonjok abis-abisan.
Sejak kapan?
Dia nggak pernah cerita kalau udah punya pacar. Setelah dia minta balikan waktu rekreasi bulan lalu, sebenarnya gue udah mau buka hati lagi.
Tapi apaan njing.
Gue nggak mau nangis, tapi rasanya sesak banget.
Asli.
Gue kira dia beda, ternyata sama aja.
Seenggaknya bilang kalau emang udah ada yang lain yang lebih asik. Harusnya pergi, jangan seenaknya seolah nyuruh gue bertahan padahal lo sendiri udah punya pengganti.
Sakit goblok.
Tapi kembali ke realita, gue bukan siapa-siapa. Gue gada hak buat marah kalau dia nggak pernah dan nggak mau cerita tentang itu semua.
Chat kita tetap berlanjut, gue bersikap seperti Lala yang biasa. Lala yang kepoan dan cerewet, nyembunyiin kenyataan bahwa sekarang gue lagi kacau sekacau-kacaunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER WE DONE ✅
Fanfic[Sequel of 'KETOS'] ❝Dia yang terakhir. Nggak bakal ada lagi.❞