˙˙˙
Kamar anak-anak cowok ada di lantai dua, harus naik tangga biar bisa sampe. Balkonnya ada teras kecil gitu, bisa keliatan kolam di bawah.
Gue langsung ketuk-ketuk pintu kamar Jaehyun. Ga sampe sepuluh detik langsung dibuka.
Kaget.
Penampakan doi yang cuman pake celana pendek dan shirtless menyambut pandangan gue. Muka dia kayak orang abis bangun tidur.
Gue sedikit curi-curi pandang ke dalam dan diam-diam mengembuskan napas lega pas liat di sana gada siapa-siapa. Alias dia sendirian.
Apa? Gue ga mau munafik ya, tadi sempat terlintas di pikiran gue kalau nih anak ada berduaan sama Jisoo.
Tapi sekarang gue udah lega, ternyata pemikiran gue itu keliru.
"Kenapa?"
Suara Jaehyun kedengeran masih serak banget. Dia berdiri agak di belakang pintu.
"Dari tadi lo dicariin sama Bu Joy, ngapain aja sih?"
Gue berlagak sok marah. Akting gaes biar dianya cepet turun.
"Ntar gue turun, sepuluh menit lagi."
"Sekarang. Gue tungguin."
"Nan—"
Belom selesai ngomong, tiba-tiba Jaehyun lari ke toilet dan muntah. Toiletnya dalam kamar deket pintu.
Gue nyander di kusen pintu sambil liatin dia dengan perasaan sedikit khawatir.
Yang bener aja?
Dia tuh ga pernah sakit.
Gatau kenapa gue masih berdiri di sana sampai Jaehyun keluar lagi dari toilet. Muka dia pucat banget, matanya sayu kayak ayam sakit.
"Lo sakit?" Tanya gue sesantai mungkin.
"Ga kok. Lo duluan aja, ntar gue nyusul." Jaehyun jalan ke kasur abis itu rebahan lagi sambil tengkurap.
Heol.
Dia beneran sakit kayaknya.
Gue segera beralih ke kamar Jisoo. Pasti nih anak masih tidur.
"Jicuuuuu!!! Buka pintunya, penting!!"
Sepuluh detik kemudian pintu tersebut kebuka. Muka dia ga bantal-bantal amat, bersama hp di tangan. Seneng dah tuh semalem udah dapet cas baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER WE DONE ✅
Fanfiction[Sequel of 'KETOS'] ❝Dia yang terakhir. Nggak bakal ada lagi.❞