[Play mulmed]
Cinta Kau Dimana - Brisia Jodie
🎶˙˙˙
Gue, Somi sama Roje beneran bonceng tiga gaes sampe depan rumah Bu Joy. Tapi cuman sampe depan pagar, Roje turun di sana biar kak Jimin ga liat kalau motornya kita bar-bar in.
Wkwkwkwkwk...
Somi balik sama Kak Jihyo, gue sama Roje otw tempat pembakaran. Alhamdulillah udah siap, tinggal makanannya aja belom nongol.
"Eh Doy, gue kira lo nggak ikut," sapa Roje ke Doyoung.
"Ha? Kapan gue bilang gitu?" Timpal Doyoung bingung.
"Katanya ada ibadah, ini kan hari minggu."
"Udah izin sama Pak pendeta, hehe..."
"Ohh gitu."
Bentar....
Kok agak nyessek ya bund.
Mereka yang beda agama kok gue yang ambyar.
"Kak Lala, kotaknya nggak ketemu."
Suara Renjun ngalihin fokus gue dari si Roje sama Doyoung. Muka dia masih cemas-cemas galau.
Gue langsung nyodorin sebuah kotak berisikan kertas TOD yang baru gue sama Somi buat beberapa saat lalu di rumah Roje.
"Apa nih?"
"Kertas TOD."
"Kakak bikin baru?"
"Yoi."
"Asik, makasih Kak Lala..."
"Jangan lo ilangin lagi."
"Siappp..."
Satu udah kelar.
Gue mengedarkan pandangan dan menemukan eksistensi Jaehyun lagi ngobrol sama Ma'am Irene dan Kakak-Kakak yang lain.
Perlahan gue menarik napas lega. Akhirnya dia dateng juga.
˙˙˙
Sebelum makan-makan ada games dulu. Menurut gue ini nih yang paling seru.
Truth or dare.
Jadi kita tuh duduk melingkar, terus nyanyi sambil ngoper botol air. Di mana botol tersebut berada pas lagunya berhenti, orang itu yang harus memilih antara truth atau dare.
Renjun selaku PJ games ini menjelaskan peraturannya di tengah lingkaran sambil pake daster bekas oper baju tadi.
Untung ganteng lu dek.
Sementara gue, Yuna dan Chaeryeong stay di belakang lingkaran peserta dan bertugas buat ngasih kertas TOD tersebut nantinya. Jadi kita sama Renjun nggak main gaes.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER WE DONE ✅
Fanfiction[Sequel of 'KETOS'] ❝Dia yang terakhir. Nggak bakal ada lagi.❞