01.Main anu

1.5K 166 25
                                    

Jangan ngeres otak lu pada!.
Kuy happy reading hiyaaaa/plak banyak bacot authornya.

<----««☆»»---->

Brak!

Mendengar suara meja digebrak Dejun yang awalnya lagi enaknya tidur nelungkup di meja jadi kebangun gegara kaget.

"APASIH NJING BIKIN KAGET AJE"

"Eheheheheeh"Aheng-pelaku penggebrakan meja cuman nyengir kuda dengan watadosnya.

"He he he ngapasih lu ganggu gue tidur aja" gerutu Dejun.

"Jun gue gabut, main yok!"

"Main paan? Basket? Males dilapangan panas"

"Eum main anu-"

Brak!
"HAH MAIN ANU?"

Gara gara teriakan+gebrakan Dejun dimeja buat murid yang ada dikelas jadi merhatiin mereka berdua jadilah Dejun sama Aheng atau bisa dipanggil Dery jadi pusat perhatian anak kelas.

"Shuuut....gosah teriak juga sat jadi curiga kan mereka"

"Y-y-ya elu sih pake kata anu udah tau artinya banyak gitu bikin ambigu ngab" balas dejun gagap gara-gara malu diliatin satu kelas apalagi kalimat yg diteriakinnya tadi bikin dia tambah nunduk malu.

"Heleh otak lu aja ngeres Jun, mana pake motong ucapan gue lagi."

"Dahlah cepet mau main apa tadi?"

"Itu kita main bola bekel aja nih gue ada bawa"
Sambil nunjukin kresek yang isinya bola bekel+tutup botol(gw lupa namanyaಥ‿ಥ)

"Oalah kuy lah gue juga gabut nih gabisa tidur lagi"

"Kuy kepojokan kelas ngemper kita biar gada yang ganggu"

"Kuylah"

Akhirnya mereka berdua kepojok kelas buat main bola bekel, emangnya mereka udah kelas sebelas masih aja main gituan? Main bola bekel ya.

<----««☆»»---->

Cut! Ya tebece

Maap nih ye dikit soalnya masalahnya ini idenya Dateng cuman sebentar jadi Mon maap bener nih eheheheh.

Next ato enggak nih?

HenxiaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang