Typo bertebaran!
HAPPY READING.......
<----««☆»»---->
"Assalamualaikum kalian nungguin aku gak?"
"Ih gamau"
"Gasuka gelay~"
Hendery yang baru masuk kekelas langsung heboh ngikutin trend gelay si Nissa sabyan, itu tadi mereka bersahutan pertama Hendery terus dijawab Dejun dan terakhir Lucas, kalo Mark jadi yang ngetawain sama anak kelas lainnya.
Mark sama Lucas lagi nongkrong dikelas Dejun karena belum jam masuk.
Hendery pun jalan ke bangkunya yang disebelah Dejun dan langsung melempar tasnya keatas meja, mendudukan diri dibangku.
"Eh Der emang bener adek lu balik kesini?" Tanya Dejun setelah Hendery duduk disebelahnya.
"Hah? Emang Hendery punya adek? Bukannya Hendery nak tunggal pungutan?" Tanya Lucas , Mark yang nyimak ngeiyain omongan Lucas.
Plak
"Heh bagong sekate kate lu ngatain gue anak pungutan" ujar Hendery sambil menggeplak kepala Lucas pake buku novel Dejun yang tebelnya kaya buku KBBI itu.
Lucas ngeringis sakit ngusap kepalanya yang digeplak sambil ngedumel kesel.
"--iya adek gue balik dan dia lanjut sekolah disini, btw lu tau dari mana Jun?" lanjut Hendery ngejawab pertanyaan Dejun.
"Ooh, gue dikasih tau sepupu gue si Renjun"ujar Dejun.
"Heh curut, emang beneran Hendery punya adek?" Tanya Lucas masih kekeh nanya.
"Punya aelah si Haechan buluq itu beda dari gue sama ortu gegara dia keseringan maen disawah" ujar Hendery.
Brak
"OALAH IYA-IYA GUE INGET ADEK LU YANG NGESELIN ITUKAN, YANG PERNAH NGEJAR GUE SAMPE KOMPLEK SEBELAH SAMBIL BAWA KATAK SAMPE GUE TRAUMA SIALAN" ujar Lucas ngengas nginget kejadian dulu yang bikin dia takut sama katak.
Gara-gara gebrakan sama teriakan Lucas itu bikin satu kelas kaget.
"Heh santai aja ngapa gosah pake gebrak meja juga, kasian mejanya" ujar Dejun
"Tau nih Lucas kasian mejanya ntar mental breakfast lu gebrak" lantur Mark
"Heh bule jejadian yang bener breakdance Kali" sahut Hendery
"Heh badrol lu juga salah anjer"sembur Dejun
"Eheheheh" cengir Hendery
"Sudah sudah biar aku yang salah" drama Lucas
"Dih najis, eh btw ada pr gak?" Tanya Hendery
Lumarkjun dengan kompak menggelengkan kepala mereka tanda tidak ada pr.
Plak
Plak
Plak
"Sok kompak lu pada" ujar Hendery"Yeu kampang gosah ngegeplak pala kita juga kali" protes Lucas
"Tau nih badrol cucu tok dalang seenak udelnya ngegeplak pala kita" tambah Mark
"Awokwokwok mangap eh maap maap"watados Hendery
Akhirnya mereka lanjut ngobrolin entah tentang apa sampe bel masuk bunyi, Lucas sama Mark pun balik kekelas mereka.
~~~~
Kantin.
Bel istirahat dah bunyi dan sekarang lumarkhenjun udah ada dikantin lengkap sama soto dan teh es panas.g teh es dihadapan masing-masing.
"Eh der itu adek lu celingukan nyari meja sama temennya keknya dah penuh semua deh" ujar Mark yang ngeliat Haechan udah bawa bakso tapi gatau mau duduk dimana.
(Haechan udah mulai masuk sekolah ya)
Hendery yang denger pun ngalihin pandangan nya ke Haechan dan bener aja adeknya lagi kebingungan.
Akhirnya dipanggil dia panggil deh adeknya itu.
"WOY CHAN!" teriak Hendery bikin satu kantin kaget, lumarkjun langsung ngegeser duduk mereka gegara malu.
"Santai aja kali der bikin malu aja lu" ujar Lucas.
"Halah gaya Lo malu, biasanya juga malu maluin" balas Hendery.
Haechan yang dipanggil kakaknya pun ngedatengin meja Hendery sama Renjun dan Jaemin temen dia.
"Ngapa bang?" Tanya Haechan pas udah dideket meja Hendery.
"Lu belum dapet meja kan? Nah disini aja kebetulan masih ada yang kosong tuh" ujar Hendery.
"Oh oke bang makasih, yaudah Jun Na kita duduk disini aja" ujar Haechan ngomong ke dua temennya.
Mereka semua pun balik fokus makan lagi dan setelah 10menit mereka udah selese makan.
"Eh Jun lu ngapa jadi jarang main kerumah sih? Bosen tau gue ngeliat ni tiga cunguk yang dateng kerumah sekalian gitu lu ajak temen lu" ujar Dejun sambil nunjuk lumarkhen pas bagian tiga cunguk.
"Temen sendiri juga Jun dibilang cunguk" ujar Mark.
"Ehm nanti deh bang gue ke rumah lu lagi sibuk nugas soalnya eheheh" ujar Renjun
"
Nugas pala lo peyot bilang aja mager" ujar Jaemin nyaut.
"Ya Maher juga sih keluar rumah" balas Renjun.
"Mageran lu Jun" ujar Dejun.
"Dah dua Jun Jun diem udah mau masuk nih" lerai Hendery.
Akhirnya mereka pun jalan balik kekelas masing-masing.
<----««☆»»---->
HEYYO APAKABAR GES. AKHIRNYA GUE UPDATE SETELAH MELALUI SEGALA LIKA LIKU MENCARI IDE DAN AKHIRNYA BISA UPDATE.
Eh betewe gue masih kemusuhan sama yl ngeselin banget bangke udah plagiat gak ngaku pake ngatain otak micin dll beuh jiwa jiwa pembunuh gue berontak pengen bunuh dia sumpah
Baru juga update dah ngegas aja gue.
Yaudah seperti biasa jangan lupa untuk meninggalkan jejak seperti vote and coment.
Babay muach /digampar massal/.
KAMU SEDANG MEMBACA
Henxiao
Random"WOY!" "SELO DONG BAMSAT GOSAH NGEGAS" "LU JUGA GOSAH NGEGAS JINGAN" "SEREH HENG SEREH" "Sereh? itu bumbu dapur Jun" "-_-" bercerita keseharian dua sahabat sengklek yang sedikit dibumbui oleh keuwuan hiyaaa/plak banyak yang ngira mereka punya hubung...