Typo bertebaran!
Keh langsung sajah...
Hepi reding unch....
<----««☆»»---->
Hari ini rencananya Lucas Mark Dejun Hendery sama temen temennya Renjun mau ngadain suprise buat ultah Renjun hari ini tapi acaranya bakal malam, seharian ini Renjun bakal dibawa pergi sama ortunya dan mereka bakal hias ruang tengah rumah Renjun.
Mereka udah bagi bagi tugas.
Henxiao (mentang mentang pasangan baru berdua aja terus:")) bagian beli kue.
Mark sama Haechan nyari+beli kado.
Jeno sama Jaemin beli dekorasi buat ultah nya.
Lucas bagian nyari cemilannya mweheheheh.
Jadilah sekarang mereka semua udah mencar nanti sore baru mulai dekor.
~Henxiao~
"Eh Jun belinya mau yang mana?" Tanya Hendery.
"Emm yang itu deh yang Moomin kan Renjun bucin Moomin tuh" usul Dejun.
"Boleh juga yaudah yuk"
"He'em"
~MarkChan~
"Mark sini deh" panggil Haechan.
"Kenapa Chan?"
"Ini loh bagus keknya Renjun bakal suka deh"
"Yaudah kalo bagus ya beli aja buat kadonya"
"Okeh,,, ini mba tolong dibungkus kado ya" ujar Haechan sambil tersenyum ramah.
"Baik pak"
~Nomin~
Krik krik krik.....
Mweheheheh mereka lagi pada tidur diruang tamu rumah Renjun, soal barang dekor mereka pesen online jadi gampang.
~Lucas~
"Nasib banget dah belanja sendiri:)"
"Udahlah jomblo eh malah belanja sendiri ngenes banget njir:")"
Nah dari tadi ni anak belanja sambil meratapi nasibnya yang belanja sendirian. (Mweheheheh mampus joms).
~dirumah Renjun~
Mereka semua udah ngumpul dengan barang masing masing dan mulai dekor ruang tengah.
"WOY ITU BALON DIISI ANGIN BUKANNYA AIR BEGO!" teriak Haechan, ya gimana enggak Hendery Mark Lucas Jeno disuruh niup balon malah diisi air. Padahal nanti ceritanya pas Renjun pulang mereka bakal letusin tuh balon.
Kalo diisi air yang ada banjir ntar rumah Renjun.
Tuh empat seme emang cuman numpang rusuh keknya.
Dejun lagi nempel nempelin balon yang udah keisi angin.
Jaemin nyiapin meja sama makan minumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Henxiao
Random"WOY!" "SELO DONG BAMSAT GOSAH NGEGAS" "LU JUGA GOSAH NGEGAS JINGAN" "SEREH HENG SEREH" "Sereh? itu bumbu dapur Jun" "-_-" bercerita keseharian dua sahabat sengklek yang sedikit dibumbui oleh keuwuan hiyaaa/plak banyak yang ngira mereka punya hubung...