02.Gabut

1K 115 21
                                    

Tanpa banyak basa-basi mari kita baca skuy~~

<----««☆»»---->

Setelah tadi main bola bekel ngabisin waktu jam kosong. Kini keduanya sedang berada di kantin buat ngisi ban.g
ya buat ngisi perut yang udah rame sama teriakan cacing.

(cacingan nih ye /plak)abaikan.

Tapi mereka gak berdua yakali berdua entar dikira pacaran kan mereka belum ofc.

(Belum? Berarti ada kemauan dong(◠‿◕)) -Me
(Diem lu mah gw gibek nih) -dejun
(Galak amat Jun gw musnahin nih elunya) -Me
(Ya jangan gitulah lah Mah) -dejun
(Hm,-) -me

#abaikan percakapan tidak berguna diatas.

Mereka kekantin bareng Lucas sama Mark temen seperbangsatan Dejun sama Aheng. Mereka kemana mana pasti berempat kecuali kelas soalnya mereka beda kelas kalo Dejun sama Aheng kelas IPA sedangkan Lucas sama Mark IPS.

Sesampainya di kantin mereka langsung duduk di meja tengah soalnya yang pojok udah pada penuh sama orang yang gasuka keramaian biar kek di wp wp gituh.

"Kalian mo pesen apa? Biar gue yang pesenin"-Lucas

"Gue Nasgor sama es teh aja deh Cas" -Dejun

"Gue bakso sama minumnya jus mangga" -Mark

"Gue samain kek Dejun tapi minumnya jus jeruk" -Aheng

"Wokeh wait ya"

"Hm" balas mereka.

Lucas pun pergi pesen makanan+minuman.

"Eh katanya pak Budi ga masuk ya? Makanya kelas kalian jamkos" -Mark

"Hooh katanya ada acara keluarga jadi ga masuk untung juga ga ngasih tugas" -Aheng

Dejun cuman nyimak soalnya lagi males ngomong dia.

"Tumben biasanya ngasih tugas walaupun ga masuk"

"Entahlah mungkin lupa, tapi baguslah jadinya"

"He'em"

Galama Lucas datang bawa nampan berisi makanan dan diikuti ibu kantin yg bawa nampan berisi minuman.

"Makasih ya Bu dah nganterin" -Dejun

"Iya sama sama kan udah biasa nak, kalo gitu ibu balik lagi ya selamat makan"

" Iya Bu". Ibu kantin pun pergi membawa nampan yg tadi dipakai buat ngangkut makanan dan minuman.

Jadilah mereka mulai makan dengan tenang dan sesekali bercanda hingga akhirnya balik kekelas masing masing sebab 5menit lagi bel bunyi.

Dikelas.

"Jun gabut nih guru belum datang."

"Ya terus mau apa?"

"Main apa gitu yang seru"

"Gue gatau Heng males mikir gue"

"Hilih gini aja lu males gimana nanti pas gue suruh mikir buat nikahan kita"

"HEH! Ngadi Ngadi lu"

"Eheheheheeh mangap Jun"

"Lu nyuruh gue mangap hah?! Lu aja sono mangap kali aja ada lalat yang gapunya rumah, lumayan mulut lu jadi ada gunanya gak dipake buat nyerocos Mulu"

"Etdah Jun maksud gue maap elah, lu mah gabisa diajak becanda mana pake ngehina gue lagi" jar Aheng sambil mengurucutnya bibirnya mendramatis.

"Jijik Heng jijik gue liatnya gosah sok imut gitu hiii"

"Salah kakanda dimana coba sampe adinda jijik dengan kakanda"

"Serah Heng males gue ngeladenin lu gada habisnya"

"Yah kok gitu balom juga dimulai"

"Dah diem guru udah masuk tuh"

"Iyaiya"

Merekapun mulai pelajaran.

<----««☆»»---->
Cut! Tebece

Sebenernya gue yg gabut:" jadi maap nih kalo ganyambung otak gue lagi mumet mana tadi abis nonton beyond live FAK DEJUN GANS BENGAT HIKS MAKIN CINTA GW. okeh segitu dulu babay jangan lupa tinggalkan jejak.

HenxiaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang