Hepi reding~~~~
<----««☆»»---->
"PAGI KU CERAH KU" -Dejun
"MATAHARI BERSINAR" -Dery
"KUGENDONG TAS MERAHKU" -Lucas
"DIPUNDAK~" -Mark
"SELAMAT PAGI SEMUA"
"Wait gue lupa lirik" lanjut Lucas
"Twolol lagu gitu aja lupa lu" -Dejun
"Udahlah yok lanjut kekelas" -Mark
"Hooh yok" -Dery
Jadi itu mereka dari masuk gerbang sekolah langsung nyanyi sambil teriak teriak, sampe jadi pusat perhatian tapi ya urat malu mereka udah putus mana ada malunya.
Sepanjang jalan kekelas mereka rusuh banget kaya gak berempat tapi bersepuluh emang ya para toa ya gini gabisa kalo ga rusuh.
Pas dibelokan mereka pisah henxiao ke kiri lorong kelas IPA dan lumark ke kanan lorong kelas IPS.
"Kita kekelas bro" ujar Dery (sambil ngerangkul ngetekin Dejun) -kepada lumark.
"Yoi bro jangan lupa istirahat bareng"
"Hooh dah"
"He'em"
Lorong IPA.
"Lepasin bego ketek lu bau sat" protes Dejun yang diketekin Dery.
"Heh gue udah mandi ya udah pake reksona" ujar Dery sambil ngendus keteknya ngecek beneran bau apa enggak.
"Bodoamat ye leher gue sakit nih jadinya" gerutu dejun sambil mijit lehernya.
"Eheheheheeh emng saya peduli?" Sebelum Dejun ngejawab Dery udah kabur masuk kelas.
"Sialan Lo!"
Dikelas sebenarnya mereka satu bangku eh satu meja.
Gak lama bel masuk bunyi dan murid yang tadinya pada ngumpul ato ngerumpi disatu meja pada berhamburan balik ke meja masing-masing.
Guru pun Dateng.
"Salamat pagi anak-anak"
"Pagi pak"
"Oh iya karna ini awal semester 2 jadi kita pelajari bab baru. Baik semuanya buka buku halaman bla bla bla..."
Sepanjang pelajaran ada yang nyimak ada juga yang tidak malahan ada yang tidur masih pagi padahal,-
┗(•ˇ_ˇ•)―→
(Bel istirahat berbunyi)
"Baik anak anak sampai sini pelajaran hari ini sekian, jangan lupa pelajari lagi dirumah ya"
"Iya pak~~"
Guru pun keluar dari kelas di iringi sama murid yang udah gasabar mau ngisi perut mereka yang udah berontak minta diisi.
"Jun kita kekelas Lucas Mark dulu kuy"
"He'em yaudah yok"
Akhirnya mereka jalan keluar kelas menuju kelas Lucas dan Mark. Eh ternyata mereka ketemu di belokan tadi akhirnya mereka langsung menuju kantin.
(Kantin)
Sesampainya di kantin mereka duduk didekat stan jualan soto."BI IJAH PESEN SOTO 4 YA" ini Dejun yang teriak padahal deket loh masih aja teriakಥ‿ಥ.
"IYA DEK DEJUN JANGAN TERIAK!"gasadar diri si bibi:")
"Yeu bi Ijah juga teriak tuh"cibir Dejun.
"Ya maap atuh dek, oh iya, minumnya mau minum apa?"
"Saya es teh Bi" -Hendery
"Samain aja bi semuanya" -Lucas
"Oh baik tunggu dulu ya" ujar bi Ijah dan kembali membuat pesanan buat mereka berempat.
Ga lama pesenan mereka datang.
"Nih dek soto sama es tehnya"
"Iya bi makasih ya" -Mark
"Iya dek sama-sama. Bibi balik ya"
"Iya bi"
Setelahnya mereka makan dan kadang ngobrol sambil ketawa ketiwi gatau apa yg dibahas tapi emang nya mereka receh ya semua pun diketawain.
<----««☆»»---->
Tebece....
Huhuhu ada yang nungguin cerita gaje ini? Maap lama ga up soalnya otak gw susah diajak kompromi:(
Yaudah segini dulu ya maap kependekan.
Jangan lupa vomen ngab meski ni cerita gajelas tapi nulisnya kudu pake otak.
Babay~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Henxiao
Random"WOY!" "SELO DONG BAMSAT GOSAH NGEGAS" "LU JUGA GOSAH NGEGAS JINGAN" "SEREH HENG SEREH" "Sereh? itu bumbu dapur Jun" "-_-" bercerita keseharian dua sahabat sengklek yang sedikit dibumbui oleh keuwuan hiyaaa/plak banyak yang ngira mereka punya hubung...