Alur aneh! Typo bertebaran!
Hepi reding unch.....
<----««☆»»---->
Sore itu......
"Der pacaran kuy!?" Ajak dejun tiba-tiba.
Nah pasti kaget kan lo pada? sama kaya Hendery yang denger kalimat itu langsung kesedak meteor.g kesedak air liurnya sendiri.
Btw mereka lagi ada ditaman beli jajanan kaki lima yang ada disitu.
"Uhuk, hah apa Jun tadi lo ngomong apa???" Balas Hendery memastikan apakah telinganya gak salah denger.
"Gajadi lah, lupain aja" ujar Dejun, malu dia tuh, ngomong kek ngajak beli seblak aja, Gak ada romantis romantisnya lagi.
"Heh gabisa gitu ulang tadi Lo ngomong apa!?" Desak Hendery karna jujur dia takutnya telinga dia bermasalah kali ajakan dia salah denger kalo Dejun ngajakin pacaran.
"Eh emm.... Gimana ya ngomongnya" ujar Dejun gugup ngalahin gugupnya pas dia lagi ujian tapi gak belajar.
Hendery gak ngomong dia nunggu Dejun lanjutin omongannya.
"Gini, Der....lu.... Ma-mau gak pacaran sama gue?" Ungkap Dejun dengan gugup
"Gak"
"E-ekhem yaudah sih" ujar Dejun kembali memasang wajah b aja padahal sakit sih ditolak mentah-mentah gitu.
"Seharusnya gue yang ngomong gitu Jun,
So Jun will you be my boyfriend?" Ungkap Hendery dengan posisi bertekuk lutut dihadapan Dejun yang duduk dibangku taman, Hendery gitu sambil nyondorin buket yang bunganya diganti sama berbagai hal makanan rasa matcha.
"E-eh Der jangan gitu ah malu, cepet bangun!" ujar Dejun dengan muka shy shy dog nya eh cat maksudnya.
"Gak jawab dulu dong ah capek nih" ujar Hendery kekeh masih bertekuk lutut nunggu jawaban dari Dejun.
"Ya makanya bangun bego!" Sungut Dejun.
"Jawab dulu atuh beb" balas Hendery dengan sedikit memelas.
"Hm iyaguemau" ujar Dejun malu-malu.
"Hah apa?" Ujar Hendery sebenernya dia paham tapi dia mau ngegoda Dejun dulu.
" ish Iya gue mau! Puas?!" Ujar Dejun dan langsung merampas/menerima buket yang disodorkan Hendery tadi.
Mendengar kalimat itu Hendery langsung bangkit dan meluk Dejun erat sampe Dejun sesek napas kek mo mati.
"H-h-heh..... be-bego... se....sek nihh..." Ujar Dejun sambil nepuk kencang punggung Hendery.
Hendery pun langsung ngelepas pelukannya.
"Eheheh maap maap, duh akhirnya gue gak jomblo lagi ya Allah" ujar Hendery sambil menengadahkan tangan bersyukur, lebay memang ni anak.
"Heh Jan lebay gitu!" Tegur Dejun soalnya banyak yang liatin kan malu bangke.
"Hehehe yaudah kita makan yuk, gue laper" ujar Hendery.
KAMU SEDANG MEMBACA
Henxiao
Random"WOY!" "SELO DONG BAMSAT GOSAH NGEGAS" "LU JUGA GOSAH NGEGAS JINGAN" "SEREH HENG SEREH" "Sereh? itu bumbu dapur Jun" "-_-" bercerita keseharian dua sahabat sengklek yang sedikit dibumbui oleh keuwuan hiyaaa/plak banyak yang ngira mereka punya hubung...