Hepi reding~~~
<————««☆»»————>
15.00Setelah semalam asik melukin Dejun, sekarang Dery sama Dejun udah kumpul sama Lucas Mark di ruang tamu rumah Dejun. Ada bunda sama ayahnya juga (fyi ayah Dejun udah pulang tadi malam pas semua orng pada tidur) lagi nyimak. Jadi mereka lagi diskusi bagi tugas buat malam ini mereka mau BBQ entar malem juga ortunya Dery Dateng buat rayain tahun baru bareng ortu Lucas Mark juga.
"Oke jadi siapa yang beli bahan BBQ nya?"
"......."
"Kok diem?" Sahur bunda.
"Tau nih knp jadi pada diem?"jar ayah
"Eheheheh" cengir 4pemuda tersebut.
"Yaudah gini aja bunda sama dejun siapin bahan makanan dan minuman, Dery sama ayah siapin halaman belakang buat pesta BBQ nya, nah Lucas sama Mark beli daging soalnya daging dikulkas tinggal sedikit"
"Wokeh, siap Bun" sahut 5 lelaki yang ada disana sambil hormat ke bunda Dejun.
"Yaudah ayo mulai nyiapin jadi entar malam kita tinggal pesta aja dan kalian udah undang ortu kalian kan?"
"Iya udah Bun kita udah bilang tadi"
"Yaudah"
Jadilah mereka mencar ngelaksanain tugas yg dibagi bunda.
Dapur.
"Bunda ini kasih gula apa enggak?""Gausah Jun entar kemanisan minumannya"
"Okedeh"
Halaman belakang.
"Yah ini taro mana?"
"Itu disitu aja biar enakan"
"Sini?"
"Iya, sip"
Minimarket. Bagian daging.
"Mark beli yang mana nih?"
"Terserah ajalah yg penting dibeli"
"Yaudahlah nih"
"Yaudah yuk kekasir"
"He'em"
(~ ̄³ ̄)~
Halaman belakang,jam 23.00.Disinilah mereka sekarang lagi ngumpul pesta BBQ mereka udah nyediain petasan buat tengah malem nanti.
Ibu-ibu pada ngerumpi, para ayah lagi ngomongin bisnis. Dan para anak anak lagi kumpul dipojok buat sekedar cerita cerita dan main game.
"Eh main ToD kuy sambil nunggu jam 12" celetuk Mark.
"Ngikut aja gue mah" sahut Dery diangguki Dejun dan Lucas.
"Okeh kita main ToD, gue udah nyiapin botolnya" kata Mark sambil ngambil botol dideketnya yg udah dia siapin.
Jadilah mereka duduk melingkar.
"Gue mulai ya" -Mark
Botol pun diputar dan berhenti didepan Lucas.
"OKEH LUCASEU LO PILIH APA???"
"Selow dong Jun, gue pilih dare"
"Hm:) darenya bilang ke mama Dery kalo Lo suka mama Dery" ujar Mark
"Heh Mark kok emak gue"
"Hust diem aja lu"
"Gila lu Mark ntar gue dipenggal ayahnya Dery gimana"
Mark pun mengedikan bahu tidak peduli.
Lucas pun melaksanakan darenya bisa diliat dari tempat mereka setelah Lucas ngelaksanain dia ditendang ayahnya Dery, dan mereka cuman ngetawain.
"BUAHAHAHAHHAHAHAHHAHHAH" tawa Mark Dery dan Dejun saat liat Lucas yg kembali dengan muka masamnya.
"Untung ga dipenggal gue, bamsat Lo Mark" gerutu Lucas saat sampai dihadapan mereka.
"Hahahaha maap cas:v"
"Oke lanjut"
Botol diputas lagi sama Lucas. Dan berenti dihadapan Dery.
"Okeh der lu pilih apa?"
"Gue pilih truth deh males ngelakuin sesuatu"
"Hilih Cemen lu, yaudah, ngaku lu kan yang suka nyuri pulpen anak kelas terus lu kasih ke kelas lain" ujar Dejun
"Eheheheheeh iya"
"Wah parah lu jadi yg ngambil pulpen gue dulu itu elu? Sumpah der gue baru beli mana mahal 4k satu pulpen eh belum dipake udah ilang" ujar Mark dengan mendramatis.
"Ngahahahah" tawa mereka kecuali Mark
Lanjutlah mereka main ToD dengan segala dare dan truth yang ga berfaedah.
00.00
Mereka pun berkumpul dan mulai Main petasan.
Dery sama Dejun asik berdua main kembang api.
Lucas sama Mark saling lempar petasan.
Para orang tua hanya menonton mereka sambil tertawa.
"HAPPY NEW YEAR SEMUANYA"
Teriak mereka yg ada disana."SEMOGA DITAHUN INI LU PADA PUNYA AKHLAK YE" ujar ayah Dery yang disambut gelak tawa para ortu dan muka masam anak anak.
<————««☆»»————>
Cut! TebeceHAPPY NEW YEAR ALL🎉🎉🎉🎉
HAPPY BIRTHDAY KUN GE🎉🎉🎉🎉💚
ICUNG LEGAL YEAY🎉🎉🎉🎉
Udah babay jangan lupa tinggalkan jejak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Henxiao
Random"WOY!" "SELO DONG BAMSAT GOSAH NGEGAS" "LU JUGA GOSAH NGEGAS JINGAN" "SEREH HENG SEREH" "Sereh? itu bumbu dapur Jun" "-_-" bercerita keseharian dua sahabat sengklek yang sedikit dibumbui oleh keuwuan hiyaaa/plak banyak yang ngira mereka punya hubung...