04.Peluk

533 86 36
                                    

Happy reading.

<----««☆»»---->

Sekarang Hendery ada di kamarnya lagi ngegabut main sosmed. Oh iya rencananya besok dia sama empat sahabatnya mau BBQ dirumah Dejun buat tahun baruan.

Loving the way your sexy f*ck~~~

Dejun is calling.....

Pas lagi asik asiknya liat ige tiba tiba ada panggilan masuk dari Dejun, yaudah diangkat deh.

"Halo kenapa Jun?"

"Deryyy~~"

'hm mode manja inimah'batin Dery

"Iya kenapa Dejunie"

"Kerumah ya ya yaaa~~~"

"Ngapain? Gue lagi mager banget nih"

"Pengen peluk heung~"

Dery yakin sekarang bibir dejun lagi ngepout dan Poppy eyesnya. Jangan heran Dejun emng kadang suka tiba tiba pengen dipeluk Dery, bahkan Dejun pernah hampir nangis pengen dipeluk Dery tapi karna Dery waktu itu lagi acara keluarga diluar kota jadi gabisa dateng kerumah Dejun. Berakhir dengan Dejun yang nangis semalaman.

"Aduh Jun gue males banget keluar rumah"

"Dery hiks pengen peluuuk~~~"

"EH, iyaiya ini gue otewe rumah lo jangan nangis ya"

Tut tut tut~~~

Setelah mematikan Panggilan sepihak Dery langsung nyambar kunci motornya sama jaketnya dan turun kebawah izin dulu sama mamanya.

"Mah Dery kerumah Dejun dulu ya"

"Iya hati hati ya der"

"Iya mah bye."

Setelah Dery langsung ngambil motor digarasi dan cus kerumah Dejun.

Sampenya di rumah Dejun, Dery parkirin motornya di depan rumah.

"Bundaaa Dery dateng~~"

"Loh Dery ada apa kamu kesini?"

"Ehehe itu Bun, Dejun nelfon minta peluk" ujar Dery sembari menggaruk kepalanya yang gak gatel(hilih pasti ketombean itumah)/plak.g

"Ooh yaudah langsung kekamarnya aja sana"

"Iya bund dery keatas ya"

"Iyaa"

Langsung aja Dery jalan menuju tangga buat kekamar Dejun, sesampainya didepan pintu kamar.

"Dejun ini gue Dery"

Setelahnya terdengar suara gedubrak dan grasak-grusuk disambung suara pintu dibuka kasar.

Brak

"DERYYYY"

Iya itu dejun yang jatuh dari tempat tidur pas denger suara Dery otewe buka pintu dan langsung peluk Dery. Ya Dery balas peluk lah toh juga dejun emng pas dipelukannya.

"Kenapa hm? Tumben minta peluk, jarang jarang Lo kek gini Jun"

"Gatau pengen peluk aja"balas Dejun dengan suara pelan karena mukanya tenggelem didada bidang Dery.

(Sksksksksksk gw yg ngetik gw yg baffer:")).

"Yaudah ayok masuk kekamar masa mau berdiri disini terus"

Dejun ngedongkak buat liat muka Dery.
"Gendong" ucapnya sambil kalungin tangan dileher Dery. Dery yang gemaspun langsung gendong dejun ala koala gitu dan masuk kedalam kamar Dejun dan berjalan menuju balkon terus duduk di bangku yg ada dengan Dejun dipangkuannya.

Dejun mah b aja malahan dia tambah eratin pelukan dia. (Pengenಥ‿ಥ). Jadilah mereka pelukan dengan Dejun dipangkuan Dery sampe jam makan malam baru mereka lepas pelukannya ya karna mau makan dulu. Dan sepertinya Dery harus nginep buat melukin Dejun semalam itu juga Dejun yg minta.

"Nginep der?" Tanya bunda Dejun.

"Iya Bun dejunnya pengen dipeluk sampe besok katanya"

"Ooo, hm, Dejun Dejun kamu kok suka banget sih kalo dipeluk Dery padahalkan ada bunda atau ayah gitu bisa dipeluk"

"Gamau pengennya dipeluk Dery beda lebih hangat dan nyaman bun eheheh" ujar dejun sambil nyengir.

"Ada ada aja kamu Jun Jun"

"Udah Bun gapapa udah biasa juga ini" sahut Dery.

"Hahaha iya"

Dan meja makan kembali hening hingga mereka selesai makan. Btw ayahnya Dejun lagi dinas diluar kota.

Sekarang Dejun sama Dery udah dikamar Dejun dan lanjutin acara cuddlenya hiyaaak.

<----««☆»»---->
Cut! tebece

GUE GABISA BIKIN YG UWU UWU GUE UWUPHOBIA SKSKSKSKSK.

Maap nih kepanjangan eheheh jangan lupa tinggalin jejak ya muach/digampar reader/. Babay

HenxiaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang