Udah 5chap baru perkenalan aneh emang:'). Skip!
┗(•ˇ_ˇ•)―→
Mahendra Hendery Pratama
Bisa dipanggil Dery ato Aheng. Jangan ketipu Ama muka prince-nya nyatanya kelakuan nya aib banget dia diem pun aib tapi kalo serius beuh damagenya ga nahan brouh semut pun ikut kejang liatnya.g tapi ya namanya Hendery mah mana mau serius hidupnya kek becanda Mulu kaya gada dosa padahal dosanya nauzubillah ya Allah banyaknya ga nanggung.
Nextseu~~
Alexio Dejuna Bramasta
Biasa dipanggil Dejun kadang Juna juga, muka manis imut kalem kelakuan kek emak emak kos kosan yg suka nagihin uang kos tiap bulannya, galak cuy dia diem pun dikira marah gara-gara alisnya yang kaya angry bird merah entu, orangnya pinter tapi ketutup Ama kelakuan seprulnya gara-gara temenan ama 3semprul dari jaman embrio.
Next kuy....
Lucas Nifandra Alexander
Biasa dipanggil Lucas kadang nipon plesetan dari Nifan, kang lawak dimana aja ngelawak pas bab pun dia ngelawak gatau siapa yg diajak ngelawak, 11/12 kelakuannya kaya Hendery gada benernya. Pernah dulu kabur dari rumah gara-gara ngilangin Tupperware emaknya sampe di cariin kemana mana gataunya dianya ngumpet diatas pohon:" kan gada yang mikir kalo dia bakal ngumpet disana jadinya malem baru ketemu gara-gara dia teriak katanya ada sodara baba Kun dipohon yg dia naikin.
Lanjot mang.....
Mardiansyah Arkanda Dirgantara
Biasa dipanggil Mark, kenapa? Karna katanya biar kek bule bule gitu iya bulepotan.g canda ngab, nah dia ini kang bengek yang kerjaannya ngetawain orang Mulu orang gelud pun dia ketawain bukannya misahin. Kalo ketawa suka lupa cara berdiri saking bengeknya sampe Ngik ngok(:.
〜(꒪꒳꒪)〜
Castnya kapan aja bisa gw tambahin.
Kenapa gue bikin intro? KARENA GUE BELUM DAPET IDE HIKS.
Btw susah njir nyari nama buat Mark sama Lucas kudu mikir keras.
Oke sekian itu duls eh btw ada yg nunggu ni cerita gak sih?
Gue ngerasa ceritanya ga nyambung gimana gitu. Menurut Kelen bagus gak?
KAMU SEDANG MEMBACA
Henxiao
Random"WOY!" "SELO DONG BAMSAT GOSAH NGEGAS" "LU JUGA GOSAH NGEGAS JINGAN" "SEREH HENG SEREH" "Sereh? itu bumbu dapur Jun" "-_-" bercerita keseharian dua sahabat sengklek yang sedikit dibumbui oleh keuwuan hiyaaa/plak banyak yang ngira mereka punya hubung...