[Tekan bintang di pojok kiri sesudah / sebelum membaca ya^^]
Hari ini aku merasa sedikit takut. Ibu baru saja mengirimkan pesan kalau dia akan keluar kota selama dua bulan. Itu artinya aku akan sendirian di rumah selama dua bulan.
Sebenarnya aku bisa saja membawa Jaehyuk atau Chenle untuk menginap di rumah. Tapi tentu itu bukan ide yang terlalu bagus karna rumahku akan hancur jika mereka di dalamnya.
Aku tidak takut sih...tapi kamarku berseberangan dengan kamar Asahi. Seringainya cukup mengerikan, apalagi beberapa hari ini banyak kejadian aneh semenjak dia pindah ke rumah sebelah.
Tok
Tok
Tok
Aku meletakkan ponselku ke meja dan berjalan menuju pintu depan. Seseorang bertamu. Ketika kubuka, lelaki berwajah datar dan berambut coklat lengkap dengan hoodie nya berdiri di depanku.
"Asahi? Ada apa kemari malam malam?" Tanyaku sedikit takut.
"Aku akan menginap di rumahmu" ujarnya. Mataku membulat. Membiarkan manusia aneh ini bermalam denganku? Kalau bagini lebih baik kuajak Jaehyuk ke rumah.
"Kenapa tiba tiba?" Tanyaku.
Asahi tak menjawab. Ia menatap tangga menuju kamarku dengan pandangan yang sulit diartikan.
"Asahi?"
"Anak itu terus memandangmu setiap hari. Karna itu aku akan menginap disini"
Deg
Apa maksudnya?
Hanya ada aku dan Asahi disini.
-jodohnyafullsun