11

720 168 9
                                    

[Tekan bintang di pojok kiri sesudah atau sebelum membaca^^]

"Pagi Mashiiiii" sapa Haruto ketika ia turun dengan pakaian rapi. Diikuti dengan Yoshi yang menenteng satu tas di tangannya.

"Mau ke rumah sakit lagi?" Tanyaku sambil mengunyah sepotong roti.

"Iya. Dokter bilang kalau aku tak lagi mengalami hal itu, aku bisa menghentikan konsultasiku dengannya, jadi aku hanya akan meminum obat sesekali" jawab Haruto dengan wajah riang.

"Baguslah, cepat sembuh" ujarku. Aku mencuci piring dan gelas bekasku sarapan dan pamit pergi sekolah.

"Aku pergi, jangan lupa kunci pintunya. Bye"

"Bye bye"

Aku melangkahkan kaki menuju pagar dan lagi lagi terkejut mendapati Asahi duduk di jalanan yang basah.

"Asahi, celanamu bisa basah kalau kau duduk disana"

"Tak penting. Ayo berangkat" ajaknya. Aku mengernyitkan dahi karna bingung. Tumben sekali dia mengajak pergi sekolah besama. Yah, walau hampir tiap hari secara tidak langsung kami selalu bersama sih.

"Cepatlah, kau bisa ketinggalan bus kalau terlambat"

"Oke"

Setengah perjalanan. Hampir saja sampai di halte, aku terdiam.

"Asahi, aku lupa membawa kartu bus ku. Boleh kau bayarkan punyaku? Aku akan menggantinya nanti"

"Kalau begitu kau berlarilah dari sini. Kau bisa mengambilnya di rumah. Aku tak bisa membayarkan bus untukmu" jawabnya lagi.

"Dasar pelit" gumamku. Sekuat tenaga aku berlari ke rumah. Meninggalkan Asahi di tengah kerumunan orang yang memandangku aneh.




























-jodohnyafullsun

Lagi?
Aku mau habisin draft
Sksksksksks
Soalnya 2021 aku ga bakal aktif di wattpad

SKZFRN | Mashiho ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang