Sepulang sekolah...
"Jei gue mau ngomong sebentar ada yang mau gue ungkapin tentang hal penting." ucap Lili langsung dibalas anggukan Jeikey yang masih menganggap bahwa mereka adalah sepasang kekasih.
Lili membawa Jeikey kebelakang taman sekolah.
📩
Anda
Zu lo dimana,gue udah nunggu!Dilain tempat..
Zuyu sudah membereskan peralatan sekolah dan melangkah keluar kelas namun saat hendak melangkah tangannya dicekal seseorang.
"Kamu pulang sama aku ya yang soalnya temen aku yang lain pada ada kegiatan tambahan." ucap Vey memelas.
"Maaf tapi..."
"Kekantin kamu udah nolak aku loh yang sekarang aku pengen kamu nurut besok aku janji gak akan minta yang lain." seketika Zuyu menghela nafas pasrah.
"Yaudah kak Zuyu pulang sama kakak aja." ucap Zuyu.
Dilain tempat Lili masih menunggu balasan namun di read saja tidak membuat Jeikey hanya mengamati gadis itu yang khawatir.
"Kamu kenapa Li?" tanya Jeikey.
"Tadi gue minta Zuyu kesini tapi dia gak dateng juga." ucap Lili.
"Buat apa?" tanya Jeikey.
"Lo gak faham sama ucapan gue dikelas waktu itu?" tanya Lili.
Jeikey menggeleng membuat Lili menepuk jidat.
"Lo inget gue minta sesuatu sama lo dan lo langsung ngangguk?" tanya Lili dibalas anggukan.
"Nah gue minta lo deket sama Zuyu sepupu gue,dia itu orangnya Introvert dan gue yakin lo lelaki yang baik dan cocok buat sepupu gue Zuyu." ucap Lili membuat hati Jeikey mencelos.
Deg
"Jadi maksud kamu aku harus deket sama Zuyu?" tanya Jeikey dibalas anggukan Lili.
"Iya,gue punya rencana kali aja lo cocok jika setidaknya emang enggak gue gak maksa gue cuman mau yang terbaik buat sepupu gue." ucap Lili.
"Tapi yang aku kira waktu itu kamu nembak aku." ucap Jeikey polos membuat Lili membulatkan mata.
"Mampus jadi bener kata Jeni pasti ada salah paham." batin Lili.
"Enggak Jei,gue niatan awal deketin lo supaya lo mau bantu gue sebagai teman dan gue juga gak maksa dan berakhir lo setuju gue fikir lo faham." seketika Jeikey menunduk sedih.
"Aku udah cinta sama satu cewek." seketika Lili sedih karna Jeikey belum pacaran.
"Lo bilang belum pacaran kan?" tanya Lili.
"Iya aku memang belum pacaran tapi aku punya satu cewek yang bisa buat aku nyaman." seketika Lili penasaran.
"Siapa?" tanya Lili.
"Kamu." ucapan Jeikey seketika seperti petir disiang bolong meruntuhkan pertahanan Lili.
"Apa...lo bercandakan Jei?" tanya Lili dan dibalas gelengan.
"Aku bener suka sama kamu Li,karna kamu berbeda sama cewek lain jika kamu mau aku ingin nyatakan perasaanku kalo aku bukan sekedar nganggap kamu teman tapi lebih." seketika Lili tak bisa berkata lagi.
"Jika bisa izinkan aku mencintaimu Li,sekeras apapun balasannya aku terima aku sedari dulu mencari wanita yang mampu merubah aku sedikit-demi sedikit dan semua itu ada pada diri kamu.Aku harap kamu bisa terima aku Li." Lili menatap Jeikey dengan pandangan sulit diartikan.
"Gue harus apa masa ia gue terima tapi kasian juga niat awal dia,apa gue kejam?" batin Lili.
"Aku terima konsekwensinya kelak tapi bisakah jadikan aku yang pertama untukmu Li walau mungkin tidak selamanya." ucap Jeikey tulus.
"Aku..."
"Katakan Li,aku berharap lebih walau kau jawab tidak mungkin aku akan keluar dari sekolah ini." ucapan Jeikey membuat Lili bingung.
"Maksud kamu?" tanya Lili.
"Ada alasannya aku menjadi Introvert." ucap Jeikey.
Bersambung...
Author:Apa sebenernya penyebab Jeikey menjadi Introvert ayo simak😊
Jejaknya...coment dan vote
KAMU SEDANG MEMBACA
PEDANG HATI
RomanceCinta dalam arti saudara adalah tali yang erat namun bagaimana cinta itu jika diruntuhkan dengan cinta pada lawan jenis,akankah cinta pada yang lain mampu mengalahkan tali yang erat itu. "Kamu gak usah ikut campur urusan pribadiku,kumohon." "Lo gak...