PH-21

82 12 0
                                    

"Li aku antar sampai rumah ya." pinta Jeikey.

"Eum gimana ya,besok aja ya soalnya gue udah janji bareng Jeni." ucap Lili membuat Jeikey kecewa tapi ia balas dengan senyuman.

"Gak masalah,besok aku tunggu." ucap Jeikey.

"Jei." panggil Lili membuat Jeikey yang sudah akan melajukan motornya berbalik.

"Ya?" tanya Jeikey.

"Hati-hati." ucap Lili sambil tersenyum tulus.

"Hehe kalo gini mah abang Jei jadi semangat pulangnya." ucap Jeikey membuat Lili tersenyum.

"Ouh ya buka IG ya." pinta Jeikey membuat Lili menautkan halisnya.

"Mau apa?" tanya Lili dibalas cengiran oleh Jeikey dan Jeikey langsung pergi berlalu dengan motornya.

Lili yang penasaran membuka IG nya.

Instagram

Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤💬
8.867.521 Jei_Key Walau tak selamanya kita bersama tapi aku bahagia menjadi yang pertama bagimu @Lililis_m

50.000 komentar lainnya.

@Jenieee langgeng ya...

@Zuwii Dapet kebahagiaan aku doain Li moga langgeng

@V_eey kayak kenal yang diatas

@Jei_Key @Jenieee Makasih Jen @Zuwii Terimakasih adik kelas@V_eey Salken,yang pernah ada masalah diparkiran sekolah.

Setelah melihat postingan itu Lili merasa antara senang dan bersalah,senang karna ia merasa Jeikey sangat perhatian padanya tapi disisi lain perkataan Jeikey ada benarnya walau tak selamanya tapi ia senang berpacaran pertama kali bersama pria yang baik.

Saat Jeikey sudah sampai ditengah perjalanan ia merasa senang karna ia berfikir Lili pasti sudah melihat postingannya yang dulu sangat Lili tutupi.

Flashback.

"Li aku mohon foto bareng sekali saja." mohon Jeikey.

"Gak mau ahk nanti lo postingkan?" dengan cemberut.

"Eumm 1 aja janji." ucap Jeikey.

"Gue gak mau,malu gak liat apa IG gue cuman Spam bunga karna gue gak pd." ucapan Lili membuat Jeikey mengembangkan senyuman.

"Huh kalo gak mau yaudah aku gak akan maksa kok." ucap Jeikey menunduk sedih.

Lili melihat iba akhirnya ia mau walau Lili inginkan foto itu hanya disimpan,dan Jeikey setuju tapi selang beberapa minggu ternyata foto itu di postingnya.

PEDANG HATITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang