PH-22

76 11 0
                                    

Beberapa tahun kemudian...

Hari-hari Lili sibukan dengan mata kuliahnya kini ia sangat menekuni dalam bidang bisnis karna ia adalah anak tunggal membuatnya harus ekstra lebih memahami pelajaran ini karna Papinya mengatakan setelah ia besar ia yang akan menggantikan Dragon.

Berbeda dengan Zuyu,ia memilih mengikut jurusan kedokteran saat lulus SMA nanti karna sedari kecil ia menyukai profesi itu membuatnya memilih kesana setelah beberapa bulan lagi kelulusan.

Jeikey sendiri ia memilih jurusan hukum karna ia ingin seperti ibunya yang menekuni dalam bidang itu membuatnya mengambil jurusan itu.

Vey sendiri memilih jurusan bisnis karna orang tuanya adalah pembisnis dan ia juga memang menyukai pelajaran bisnis dari pada yang lain.

Hisuk memasuki jurusan hukum bersama Jeikey.Jeymin masuk jurusan bisnis sedangkan yang masuk kedokteran Jeni,Suga dan R.M juga Jhin memasuki Bisnis bersama Vey.

Di kampus H.A.C International School.

Semua para mahasiswa/i mulai mengikuti mata pelajaran yang ada karna kelas mereka dimulai pukul 8 pagi.

Lili nampak bingung duduk dimana ia pun segera duduk diantara dua siswi yang duduk merenggang.

"Kenalin,nama gue Lili Clarisia." ucap Lili menengok kanan kiri membuat dua gadis itu menautkan alis.

"Gue Sorn Elizia salam kenal Li." ucap Sorn terlebih dahulu dengan seyum manisnya.

"Gue Minnie Melizia panggil Min aja salam kenal Li

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue Minnie Melizia panggil Min aja salam kenal Li." ucap gadis bermata bulat itu.

"Ah akhirnya gue gak ngejomblo lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ah akhirnya gue gak ngejomblo lagi." sontak Sorn dan Minnie membulatkan mata.

"Memang lo lesbian?" tanya Sorn polos.

"Isshh apaan sih kalian maksud gue udah lama gue gak ada temen dan sekarang kalian jadi temen gue dulu saat Sma gue ada satu temen satu kampus sih tapi beda jurusan." ucapan Lili langsung dimengerti Sorn dan Minnie.

"Yaudah mulai sekarang kita berteman aja." ucap Minnie.

Istirahat....

"Li lo mau pesen apa gue sekalian mau pesen nih." ucap Sorn.

"Gue,mau juice jeruk aja." ucap Lili sambil memainkan ponselnya.

"Eh Sorn gue ikut sekalian belok ke toilet,Li gue ke toilet dulu gapapa lo sendiri disini?" tanya Minnie.

"Gapapa gue tunggu kalian,sorry gue gak bisa temenin lo ke toilet." ucap Lili diangguki Minnie.

"Lagian gue lebih suka sendiri ke toilet jadi lo gak perlu gak enak gitu,kalo gitu kita pergi dulu Li." Lili mengangguk.

Beberapa menit kemudian.

"Lagi sibuk ya?" Lili mendongkak.

"Jei?" ucap Lili dengan wajah kagetnya.

"Emang aku kayak hantu ya sampai kamu kaget gitu haha lucu." ucap Jeikey membuat Lili menepis keterkejutannya.

"Lo gak ada kelas?" tanya Lili.

"Gak,kamu lupa sekarang istirahat?"tanya Jeikey.

"Ouh hehe,biasanya lo kan ke perpus." ucap Lili hanya dibalas senyum oleh Jeikey.

"Jadi selama ini kamu suka liat aktivitas aku ya?" goda Jeikey.

"Enggak kebetulan aja gue suka liat di perpus kalo mau kekantin.Udah dapet pengganti nih??"sontak Jeikey membulatkan mata.

"Apaan,selama ini aja masih disibukin sama materi mana ada waktu sama pacaran lagian lagi mau fokus belajarnya." ucap Jeikey merona sedangkan Lili mengangguk faham.

"Ehh ini siapa?" tanya Minnie.

"Ouh ini Jeikey temen SMA gue." ucap Lili.

"Ganteng,salken gue Minnie panggil Min ae." Jeikey membalas uluran tangannnya.

"Jeikey panggil Jei aja." ucap Jeikey.

"Aku kekelas dulu ya Li masih ada tugas." Lili mengangguk faham.

"Ya,hati-hati dan semangat." ucap Lili.

"Diliat kalian kayak ada sesuatu." ucap Minnie.

"Dulu dia pacar gue sekarang udah mantan karna memang gue gak cinta." ucap Lili.

"Ah lo mah kasian tau,ganteng gitu kalau gue mau aja." ucap Minnie.

"Yeee,lo emang mau lah dianya?" seketika Minnie nyengir karna malu.

Bersambung...

Author:Harapan selanjutnya apa dari kalian??

PEDANG HATITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang