PART 31(Frost fire X Supra)

5.5K 222 15
                                    

Request dari@DefiMulyana

So enjoy^^

Tangan kekarnya membawa tas olahraga,nafasnya tersengah-sengah dan keringat meluncur dari pelipisnya,dia mencari sekelibat orang yang menggunakan kacamata visor atau lebih tepatnya kekasihnya.

Hingga dia menemukannya di sebuah lorong sekolah.dia sedang memainkan handphonenya dan sesekali membenarkan letak kacamatanya,matanya sangat kusyuk melihat layar handphonenya.

"Hah...hah...su...Supra!"

Mendengar ada orang memanggilnya,lantas dia mengalihkan pandangannya dan menatap orang di hadapannya lalu menyimpan handphonenya di saku celana dan berjalan pelan kearah remaja tadi.

Kemudian dia pun mengambil handuk kecil dari tas olahraganya dan mengelap keringat di wajahnya.

"Bagaimana pertandingannya?"tanyanya sembari mengelap keringat pemuda di hadapannya.

Bukannya menjawab,pemuja itu duduk dan mengusap lembut wajah sang kekasih.

"Hehe kami menang dong"jawabnya sembari menikmati elapan dari kekasihnya itu.

"Sudahku duga,hmm kau pasti haus,ini"seusai mengelap keringat di wajahnya kekasihnya,dia pun memberikan sebotol minuman dingin kearah kekasihnya.

"Thanks"

Chup~

Satu kecupan mendarat di pipi kanannya,sontak wajah pemuda itu merah padam dan kemudian dia pun menutupi wajahnya dengan kedua tangannya.

"Hehe jangan malu seperti itu,ingat kita ini sudah menjadi kekasih"

Dia pun menempelkan dahinya hingga membuat hidung mereka saling bersentuhan dan kemudian pemuja itu pun melepaskan kacamata visor yang melekat pada mata sang kekasih dan kemudian menempelkan bibirnya di bibir kekasihnya.

Tidak ada penolakan dari sang kekasih,dia malah mengaitkan tangannya ke leher pemuda di hadapannya dan kemudian membalas ciuman itu.

Lantas pemuda itu,dia menekankan kepala kekasihnya dan kemudian meremas punggung kekasihnya.

Desahan dan erangan terus keluar dari sang kekasih hingga membuat pemuda itu semakin semangat hingga dia pun memasukan satu tangannya kedalam baju sekolah sang kekasih dan meraba bagian dadanya.

"Hmmmppp....janganhhhh..."

"Stttt...."

Setelah ciuman itu, pemuda itu pun turun ke leher sang kekasih dan membuat kissmark yang banyak di sana.

"Hgghmm... frosty~"

"Akhirnya kau memanggil namaku...my darling~"

"Ja... jangan... sentuh itu..."

"Hehe iya iya aku tau, maksudmu ini kan...."

"Hmphhh...Jan... jangannnhhh....aku membencimu frosty...mphhh..."

"Ya ya ya aku juga mencintaimu,my darling~"

Tamat~

Huhuhu.... kependekan:')

I hope i like it,my reader^^

Anak pohon:So soan pake bahasa Inggris lu thor-_-
Author:diem lu!

Hmmm setelah ini apa ya?oh ya author mau nanya nih,book ini di lanjut atau di berhentikan?come yah^^

Oke lah papay 👋

family Boboiboy elemental(on shot)[C]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang