PART 24(HalilintarXSolar S2)

7.5K 286 48
                                    

Request dari@nads04_

So enjoy^^

"Sudah kubilang hali kau jangan seperti itu ini sudah biasa kok"Sekarang ini solar sedang menampah kekasihnya yaitu Halilintar sebab apa mari kita simak.

Flashback on

Sekarang ini solar sedang berjalan kearah gerbang sekolah.sesampainya solar di sekolah dia tidak habis-habisnya di bully oleh semua murid.

"Hey hey lihat si kutu buku itu, mentang-mentang dia pandai dia selalu saja di bangga-banggain sama guru,ceh!"

"Gara-gara dirimu haliku di rebut oleh dirimu!dasar kutu buku!"

"Hey teman-teman!"

Byurrr!!!

"HAHAHAHAHAHHA!!!!"

"Kasian bukunya basah hahahahhahhaa!!!!"

"Hey kacamatanya bagus"kemudian salah satu pembuli itu mengambil kacamata solar"hey kembalikan!"

"Ckckckck...solar solar,sudah tau kau ini kutu buku kenapa semua guru mengagumi dirimu!"kemudian kacamata solar pun di banting sangat keras kelantai dan pembuli itu menginjak-injaknya sampai benar-benar hancur.

Gelak tawa kembali terdengar di lorong sekolah itu.solar hanya bisa menundukkan kepalanya,baju basah kuyup,buku dan juga tasnya juga basah.

"HEY KALIAN!!!KAU APAKAN KEKASIHKU!!!"dari ujung lorong berdirilah seorang anak remaja ber-iris merah Ruby dengan tatapan yang dingin dan menusuk.dia pun berlari mendekati pembuli itu.

"Hey lihat pahlawan kesiangan sudah datang! hahahaaa!!"

Bugh
Bugh
Bugh
Bugh
Plak
Bugh

"Hali sudah hali!halii!!"pada akhirnya mereka saling melawan satu sama lain dan solar pun tidak bisa berbuat apa-apa, pandangannya buram karena dia tidak memakai kacamata,kenapa dia tau bahwa itu adalah Halilintar?karena dia sangat kenal dengan ucapan dinginya itu.

"BERANINYA KAU MENGGANGGU KEKASIHKU!!!BENGS*K!!BAJING*AN!!"

Kemudian solar pun memeluk hali dari belakang dan berusaha untuk melerainya tapi sia-sia saja karena pembuli itu malah memukul hali habis-habisan.

"Ehem!apa yang kalian lakukan di pagi buta seperti ini hm?" Mereka pun berhenti dari pekelahiannya dan melirik kearah sumber suara itu seketika wajah mereka pucat basi.

"KETUA OSIS??!!!"pembuli itu pun langsung kabur terbirit-birit meninggalkan lorong sekolah.

"Ha..hali kau tidak apa-apa?"hali pun menggelengkan kepalanya dan kemudian berusaha untuk bangun.

"Apa yang sebenarnya terjadi?"tanya si ketua OSIS sembari membernarkan letak kacamatanya di tangannya sudah ada pulpen biru dan kertas nota kecil.

"A..anu ketua...aku--"

"MEREKA KEMBALI MEMBULLY SOLAR!DAN AKU TIDAK TERIMA!"jawab hali dengan penuh amarah,ketua OSIS itu pun hanya mengangguk dan kemudian menuliskan sesuatu di notanya dan melepaskan kacamatanya dan memasangkannya di mata solar.

"Huh...baiklah aku akan menghukum mereka,solar kau bawa hali ke UKS jika tidak sanggup membawanya aku akan memanggil PMR kesini dan kacamata itu,itu adalah kacamata terakhirku aku harap kau menjaganya"solar pun mengangguk dan kemudian menampah hali menuju UKS.

Sedikit info bahwa si ketua OSIS itu sebenarnya teman dekat solar atau lebih tepatnya mantan kekasihnya jadi dia selalu menggantikan kacamata solar jika kacamata itu rusak atau apalah,dia juga sebenarnya minus juga seperti solar tapi dia selalu memberikan kacamatanya kepada solar dan membiarkan dirinya minus lebih tinggi dan alhasilnya dia sering ke dokter mata untuk periksa dan jika orang tuanya menanyakan kemana kacamatanya,dia selalu mengatakan bahwa dia lupa menaruhnya dimana.

Back story!!!
Flashback off

"Tapi aku tidak bisa tinggal diam jika ada orang membullymu aku--"hali pun berhenti berbicara ketika bibirnya bersentuhan dengan benda dingin dan kenyal.

"Sudahlah tidak apa-apa,nah kau duduk dulu aku akan mengambil kotak P3K"kemudian solar pun mengambil kotak P3K dan mulai mengobati luka hali dengan telaten.

"Percuma kalau di kasih obat merah"

"Daripada nggk di obatin sama sekali"

"Luka ini bakalan sembuh kalau kamu cium"sontak wajah solar pun merah padam dengan sengaja dia menekankan luka hali"auch!! sakit tau!"sedangkan solar dia sudah tertawa kecil.

Hali pun memuncungkan bibirnya"hey lihat siapa yang uke siapa yang seme?haha..hali hali, kau--hmph"

"Diam..."kemudian solar pun mengaitkan tangannya ke leher hali dan memejamkan matanya,hali pun menekankan kepala solar agar ciuman itu lebih dalam.

"Hmnhh..."hali pun melepaskan kacamata solar dan tangannya merayap masuk kedalam baju solar dan hali pun meremas punggung solar.

Setelah 15menit mereka pun melepaskan ciuman itu dan tersenyum puas.

"I love my panel Surya"

"I love you too my gledek merah"

Tamat~

Uhuk! author tau garing yekan?ya udah deh author mau pensiun aja:'(

Btw makasih buat yang selalu vote,berkat kalian buku ini sudah 400 vote lebih sekali lagi author berterimakasih kepada kalian^^

Abis ini adalah taugem yah^^

Papay 👋

family Boboiboy elemental(on shot)[C]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang