Request dari@Aishada_
So enjoy^^
Halilintar baru saja pulang dari sekolah sepanjang perjalanan dia tidak henti-hentinya mengomel-ngomel entah apa sembari memainkan handphonenya.
BRUK!!!
"ocopotmakkau!"pintu di hadapannya itu ia dorong sampai-sampai saudaranya yang sedang bersantai di ruang tamu pun kaget.
"Kak hali kalau mau buka pintu ketuk dulu Napa sih"ucap thorn kesal sembari mengembungkan pipinya.
"Kalian!"ucap hali dengan nada tinggi dan lagi-lagi mereka terkejut"apa?!"jawab blaze yang tak kalah kesal dengan nada bicara hali tadi.
Kemudian hali pun terbatuk dan kemudian memandang satu persatu saudaranya.
"Hmm dia pasti di kamar,kalau begitu oke lah aku ke kamarnya saja" batin Halilintar.
Tanpa mengatakan sepatah katapun dia kemudian naik ke lantai dua dan kemudian masuk kedalam kamarnya untuk berganti pakaian.
"Dia kenapa?datang bles...blus...masuk kamar,aneh banget punya kakak kayak dia"ucap thorn dan di angguki oleh blaze dan Taufan"salah makan mungkin tadi pagi"
"Iya kali, hahahahaha...."kemudian TTM pun tertawa oke adek ama kakak sama aja gak ada yang bener kecuali si gemgem tentunya:v
Back story!!!
Setelah berganti pakaian,hali pun keluar dari kamarnya menuju kamar gempa.sesampainya di hadapan pintu kamar gempa,dia langsung saja masuk tanpa mengetuk pintunya terlebih dahulu,sosok tubuh yang ia lihat pertama kali bukanlah gempa melainkan dua adiknya solar dan ice.
"Solar,ice"sontak mereka pun menoleh kearah hali"ada apa kak?"tanya solar, kemudian hali pun menutup pintu kamar gempa dengan rapat.
"Gempa mana?"
"Oh dia lagi di kamar mandi, emangnya kenapa kak?"hali pun menggelengkan kepalanya dan duduk di kasur gempa sembari mengutak-atik handphonenya.
"Hey kalian,apa kalian pernah melihat seorang seme menjadi uke?"tanya hali tiba-tiba,sontak ice dan solar pun tersedak air liurnya sendiri mendengar pertanyaan si kakak.
"Apa maksud kakak? Kaka mau berubah jadi uke gitu?tapi kurasa itu tidak mungkin,yakan sol?"solar pun mengangguk dan kemudian kembali memainkan handphonenya.
"Ti... tidak maksudku,tadi di sekolah kami bermain truth or dare nah si landak ungu itu men-dareku untuk menjadi uke selama sehari,pada awalnya aku menolak tapi--"
"Eh kak hali,ngapain disini?"tanya gempa yang baru saja keluar dari kamar mandi dan kemudian duduk di sebelah hali dan menatap kearah layar handphone Halilintar seketika dia tertawa terbahak-bahak.
"Bhaaahahaahah...kak hali di dare jadi uke?! bhahahaaha..."ucap gempa sembari tertawa terguling-guling sedangkan trio cool itu memandang datar kearah gempa.
"Hey sudahlah,aku kesini cuman mau nanya jadi uke itu bagaimana?"kemudian gempa pun berhenti dari ketawanya dan kemudian memandang kearah trio cool itu.
"Hmm jika Kaka jadi ukenya, terus siapa yang jadi semenya?"
"I..itu soal itu uhm...kau tahukan siapa saja trio cool?"gempa pun mengangguk dan menunjuk kearah ice dan solar"mereka,jadi?oh...mereka semenya oke oke"
"Kami jadi semenya kak hali?!tapikan kak hali seme juga,tidak kami tidak terima!"
"Hey aku juga tidak terima aku menjadi uke kalian, inikan hanya dare!"akhirnya mereka pun bertengkar kerena hal kecil seketika muncul ide nakal di kepala gempa,dia pun mengambil sesuatu di lacinya yang ternyata itu adalah sebuah borgol.
"Hey sudah! mendingan kalian turutin aja kalau nggak kalian nggk bakalan di kasih jatah setahun mau?"mereka menggelengkan kepalanya dengan cepat.
"Nah kak hali,jadi uke itu harus memanjakan semenya sama seperti yang gemgem lakuin ke kalian faham?"trio itu pun saling memandang satu sama lain dan menganggukan kepalanya.
"Nah silahkan gemgem liat dari sini"kemudian gempa pun berjalan kearah meja belajarnya dan mengambil kursi dan memperlihatkan trio cool itu.
Pada awalnya mereka tidak mau melakukannya tapi gempa malah memperlihatkan borgol di tangannya mereka yang tau sinyal itu pun hanya mengikuti kehendak gempa.
"Keheheheh....seru juga nistakan mereka,kapan coba nistakan mereka? kesempatan yang bagus" batin gempa.
"Nah sekarang kalian berciuman,gak ada penolakan"mereka yang pada awalnya ingin membantah langsung bungkam.
"Ee...kak hali duluan"hali pun menundukkan kepalanya dan mulai mendekati wajah ice, sedang ice dia sudah membukanya mulutnya dan bibir mereka bersentuhan lembut.
Geraman keluar dari mulut mereka,pasalnya seme itu selalu menggeram jika melakukan seks pada ukenya tapi ini seme dan seme jadi mereka saling menggeram.
"Hehehe...di post di ig bagus ini,hehe~"kemudian gempa pun memfoto dan langsung mengirimkannya ke IG nya dan dia pun tersenyum smrik.
"Nah sekarang tinggal solar"solar pun hanya menurutinya dan mulai mendekati wajah hali dan bibir mereka pun saling bertemu.
"Stt..."keluar suara kecil dari mulut solar.
Cekrek!
"Hahahaaha....di post di internet bagus nih,oke Babay"kemudian gempa pun berlari keluar kamarnya, sedangkan trio cool itu wajahnya sudah memerah dan kemudian berdehem dan kemudian mulai menyadari sesuatu karena mereka mendengar suara gelakan tawa di ruang tamu.
"AHAHAHAHAHAAAAH!!!!!!!"
Kemudian mereka pun bergegas keluar dari kamar gempa dan mendapati TTM dan gempa sedang tertawa terbahak-bahak sampai berguling-guling.
"GEMPA/KAK GEMPA!!!!KEMARI KAU!!!!"kemudian trio cool pun mengejar gempa tapi gempa sudah kabur duluan keluar dari rumah.
Tamat~
Maaf yah kalau ceritanya di luar ekspektasi,soalnya author agak gimana gitu saat hali jadi uke:v
Soalnya baru pertama kali ini author ngetik yaoi yang uke nya itu si hali bukan yang lainnya :v jadi mohon di maklumi yah^^
Abis ini halisol lagi^^
Papay 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
family Boboiboy elemental(on shot)[C]√
Short Storycerita ini mungkin mengandung yaoi/lemon 🍋 -butuh kebijakan pembaca -jika tidak suka Shounen ai,jangan di baca!!! -Rate 18+ -boy×boy -alpha×omega -seme×uke -jangan menghujat karya orang lain!!! -jangan menjiplak karya orang lain!!! warning boboiboy...