Request dari@RinkaRiza
(Btw bener ga sih:v)Jan lupa follow 👆So enjoy^^
"Gem..gempa!"
"Eh?!iya?ada apa?"ucap gempa yang terkejut oleh panggilan itu siapa lagi kalau bukan sepupunya eh bukan kekasihnya bukan bukan mereka hanya beban,menurut gempa sih.
"Kami dari tadi panggilin kamu,kamu nggk nyaut-nyaut ada masalah hm?cerita dong"ucap salah satu sepupunya,solar.
Sedangkan gempa hanya menggelengkan kepalanya sambil tersenyum pucat,"n..nggk kok"
"Bohong"ucap salah satu sepupunya yang bermata berwarna merah Ruby,"kami tau kau tidak baik-baik saja, buktinya tuh wajah kamu pucat"ucap seorang lagi,ice.
Baru saja gempa ingin menjawab tapi malah di potong oleh sepupunya lagi"kami tau kau belum sarapan tadi,kau tidak bisa membohongi kami gemgem"
"Dan lagi,kau belum makan kan dari kemaren?ngaku aja"
"A..aku--"
"Kau ini,udah tau punya tubuh lemah gampang sakit tapi jarang makan,hah...mau bunuh diri kamu sendiri atau gimana sih"
"A..aku--"
"Udah mendingan sekarang kita ke kantin,kamu sarapan di sana ayo"
"Ta.. tapi aku--"
"Nggk ada penolakan,kau harus nurut ntar kalau kamu pingsan lagi kayak Minggu kemarin gimana? kami gak mau,ntar kami gak kebagian jatah yakan sol,kak hali?"jelas ice panjang lebar,tumben ngomong panjang:v
"Iya bener kata kak ice,gara gara gemgem pingsan kami gak kebagian jatah,huh...nah sebagai gantinya hari ini kami akan--eh eh gemgem gak papa?!"ucap solar yang mulai panik melihat gempa yang tiba-tiba memegang kepalanya.
"Eh eh gem kamu nggak papa?kita ke UKS ya?atau kau mau ke rumah sakit aja?atau aku suruh dokter aja kesini?"ucap hali yang sama paniknya dengan solar.
"Ah gem gak apa-apa kok,cu..cuman--"
BRUK!!
Belum sempat gempa melesaikan ucapannya, kegelapan sudah lebih dulu menguasainya,dengan panik hali pun mengendong gempa dengan gaya bridal style dan berjalan kearah UKS di ikuti oleh kedua adiknya.
Sesampainya Mereka di UKS,hali pun membaringkan tubuh gempa di ranjang UKS,"pelan pelan kak"
"Iya iya,sol kamu cepetan ambil minyak kayu putih"dengan cegatan solar pun mengambil minyak kayu putih itu dan memberikannya kepada hali.
Hali pun mendekatkan minyak kayu putih tadi kepada hidung gempa,tak perlu banyak waktu,gempa pun kembali sadar.
"Ugh...aku dimana?"
"Di surga gem.."sontak gempa pun bangun dengan riak wajah yang terkejut,"jadi gem udah mati ya?!huwa...."sontak gempa malah menangis sejadi-jadinya.
"Eh nggk kok gemgem nggk mati,gemgem cuma di UKS,nah sekarang gemgem ikut kami yah ke kantin,gak ada penolakan,ice bawa dia"sontak ice yang sedari tadi tidur pun langsung bangun dan mengangkat tubuh gempa.
"Ta.. tapi--huaaa...kak ice!!turunin!!"
"Udah diem,biar cepet sampai sana"
Akhirnya gempa hanya akur dan mengaitkan tangannya ke leher ice dan menyembunyikan wajahnya ke dalam dada bidang ice karena dia sudah menjadi tontonan gratis di lorong sekolah,banyak siswa siswi yang berbisik-bisik tentang gempa.
Tapi tenang,ada hali dan solar yang memberikan jelingan tajam setajam Jarum pentul,ehe:v
Sesampainya di kantin gempa pun di dudukan di kursi kantin//yailah di kursi,trus dimana?di meja?//abaikan author yang aneh ini-_-.
KAMU SEDANG MEMBACA
family Boboiboy elemental(on shot)[C]√
Short Storycerita ini mungkin mengandung yaoi/lemon 🍋 -butuh kebijakan pembaca -jika tidak suka Shounen ai,jangan di baca!!! -Rate 18+ -boy×boy -alpha×omega -seme×uke -jangan menghujat karya orang lain!!! -jangan menjiplak karya orang lain!!! warning boboiboy...