17

31 8 0
                                    

[]

Hari itu Binnie begitu semangat sampai-sampai dia pusing sendiri memilih baju yang akan dia kenakan untuk datang ke penampilan band Jungkook dan teman-temannya. Gadis itu melempar dress berwarna biru muda dengan bordir di lehernya, lalu mencari baju lain yang mungkin bisa memperlihatkan sisi dari Bae Yoobin sampai dia sadar mengapa dirinya harus se-excited itu padahal mereka hanya akan berdiri di tengah penonton lainnya dan melihat pertunjukan dari tiap band yang tampil--salah satunya adalah penampilan band dari Jungkook.

Akhirnya Binnie memutuskan untuk mengenakan celana jeans biru laut dengan atasan berupa kemeja putih polos yang dibalut oleh rompi bergaris hitam putih. Gadis itu mengikat rambut sebahunya yang sudah mulai panjang melewati bahu, lantas berdandan sedikit sebelum keluar dari apartemennya saat Seunghee eonnie mengatakan bahwa dirinya sudah di depan apartemen Binnie bersama kekasihnya, Woozi hyung.

Gadis itu pun masuk ke dalam mobil milik kekasih bos-nya itu yang sudah Binnie anggap sebagai Kakak kandungnya sendiri, lantas mobil berwarna silver tersebut pun meninggalkan area apartemen Binnie hingga bergabung di jalan raya bersama kendaraan lain.

"Hai, Binnie. Sudah lama tidak bertemu, dan kamu hari ini terlihat paling bahagia sepertinya," sapa Woozi seraya melirik gadis itu melalui kaca spion. Pria itu terkena pukulan ringan Seunghee sebelum wanita berambut pirang itu berujar.

"Jangan dengarkan dia, Binnie. Dia hanya sedang meledekmu," Seunghee tersenyum kecil.

Binnie tertawa sebelum menjawab. "Woozi hyung juga terlihat bahagia hari ini, apa aku mengganggu kencan kalian berdua?" gadis itu balas meledek pasangan tersebut membuat Seunghee melotot dan Woozi hanya tertawa geli karena dia tidak menyangka kalau Binnie akan membalas ledekannya.

Pria bersurai kecokelatan itu pun membelokkan stir sebelum berkata. "Aku dengar dari Seunghee kalau kamu sedang pedekate dengan salah satu adik dari sahabatnya, Bin. Makanya aku meledek mu."

Mendengar hal tersebut, sontak membuat Binnie pun melirik Seunghee yang terlihat menghindari tatapannya sebelum menghela napas. "Kami bukan sedang pedekate, hyung."

"Kalau pedekate juga tidak apa, apa, loh," sahut Seunghee meskipun perempuan itu masih tetap tidak melirik Binnie.

Binnie cuma cemberut dan tidak membalas ejekan dua orang itu lagi. Gadis itu pun melirik ponselnya yang memang sejak tadi bergetar lalu membaca pesan masuk dari Jungkook yang datang semenit yang lalu.

Jeon Jungkook
Apa kamu sudah berangkat?
Oh iya, nanti kita ketemu di parkiran ya
Aku mau mengajakmu berkeliling kalo kamu mau :D

Bae Yoobin
Oke, aku mau berkeliling :)

Jeon Jungkook
Sipp, nanti aku kenalkan pada hyung hyung ku yang lain

Bae Yoobin
Iyaa jungkook

Jeon Jungkook
Sampai bertemu, binnie :)

Gadis itu terlihat mengulas senyum lebar sembari jantungnya yang berdebar cepat. Sampai dia tidak sadar ketika mobil memasuki area parkir dan Woozi berceletuk.

"Ah, lihat tuh siapa yang menunggu mu? Jangan, jangan kalian sudah menjadi sepasang kekasih?"

Kedua bola mata Binnie melotot sebelum melihat keluar dimana terlihat Jungkook berdiri di antara 6 orang laki-laki lain, dua di antaranya Binnie kenal sebagai Taehyung dan Jimin hyung. Sisanya hanyalah 4 orang asing bagi Binnie.

"Woozie hyung!"

Woozi tertawa lalu mereka bertiga pun turun, serta Binnie yang langsung disambut oleh 4 orang asing itu dengan panggilan mereka dan juga perkenalan mereka satu persatu sampai membuat Binnie pusing.

a

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

a.n

Hello! Waahhh tidak terasa kalau cerita ini sudah sampai di bab 17 :D, mungkin bentar lagi akan ada awal konflik untuk cerita ini, semoga kalian baik-baik saja ketika intro dari konflik itu muncul HEHEHE.

Your VoiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang