[]
Setelah tidak menemukan Binnie di lautan penonton, Jungkook hampir saja memutuskan untuk turun dari panggung sebelum dia sadar bahwa ini merupakan lomba yang sejak dulu mereka tunggu. Jadi pria itu menyanyika lagu kedua mereka, merupakan cover dari lagu yang dulu sempat dia nyanyikan di bus ketika bersama Binnie. Lagu dari Standing Egg tersebut pun menyita perhatian penonton yang tadi terbius oleh suara rendah dan begitu lembut dari Jungkook karena lagunya yang bertempo ringan.
Kemudian setelah menyelesaikan lagunya, pria itu pun langsung turun dengan terburu-buru sampai para hyungnya menatap laki-laki itu bingung. Kemudian saat dirinya menemukan gadis itu berdiri di depan ruang tunggu, dengan cepat Jungkook berlari kecil dan memeluk gadis itu begitu erat.
"Aku cemas saat tahu. Jangan pernah pergi tiba-tiba lagi," ucapnya ketika melepas pelukan tersebut dan melihat wajah Binnie yang terlihat syok mendapati Jungkook tahu-tahu datang memeluknya seakan-akan mereka tidak bertemu selama 1 tahun.
Gadis itu tersenyum tipis sebelum mengangguk pelan. "Maaf, tetapi kamu tahu aku nggak ada di antara penonton?"
Bukannya suara Jungkook yang menjawab, namun suara Suga hyung yang datar tahu-tahu menjawab. "Ya, kalau kita sudah menyukai seseorang, kita dapat dengan mudah menemukan orang itu di tengah kerumunan banyak manusia."
Lagi-lagi, Binnie tidak dapat menahan debaran jantungnya kala Jungkook mengusir keenam hyungnya tersebut sebelum mereka memasuki ruang tunggu untuk melepas keletihan sehabis manggung. Lalu Binnie dibawa Jungkook menuju sisi lain di dekat tenda ruang tunggu. Pria itu membawa Binnie ke kursi di dekat mereka, sebelum laki-laki itu menatapnya begitu semangat.
"Kamu tadi mendengarkan lagu kedua kami, kan? Itu lagu yang waktu itu aku nyanyikan saat di bus. Kamu ingat?" pria itu bertanya dengan semangat dan penuh harap.
Melihat hal itu, Binnie terkekeh tanpa suara sebelum mengangguk lagi. "Ingat, kok."
"Awalnya Hoseok hyung tidak mau lagu itu yang kita nyanyikan, tetapi aku maksa! Kemudian mereka malah meledek ku karena tahu--, ah pokoknya mereka menyebalkan," pria itu melirik ke arah lain sembari menetralkan debaran jantungnya serta tubuhnya yang bergetar hebat. Rasanya sulit sekali menghirup oksigen ketika gadis itu duduk di sampingnya serta menatap Jungkook penasaran.
"Omong, omong. Lagu yang Still With You bagus sekali," Binnie memecah suasana canggung itu dengan memuji lagu pertama mereka, yang katanya merupakan lagu ciptaan Jungkook dibantu oleh Namjoon hyung. "Kamu ternyata pandai menulis lagu juga, ya. Ku pikir, yang membuat lagu hanya Suga dan Namjoon hyung."
Jungkook terdiam sebentar setelah membaca kalimat dari note ponsel Binnie, kemudian cowok itu menatap gadis di sampingnya dengan tatapan yang begitu intens. Tangannya bergerak menyentuh wajah gadis itu, mengusapnya pelan sembari dirinya tersenyum tipis. "Itu lagu yang aku ciptakan setelah ketemu kamu, Bae Yoobin."
Bola mata Binnie hampir melompat. Entah mengapa, langit sore itu benar-benar cerah dan cuacanya yang begitu hangat sampai Binnie tidak dapat lagi menyembunyikan semburat kemerahan di pipinya hingga telinga. Gadis itu dapat merasakan sapuan napas dari sosok cowok yang menatap wajahnya dengan pandangan yang membuatnya membeku.
"Aku jatuh cinta sama kamu, Bae Yoobin."
Gadis itu masih terdiam kala Jungkook melanjutkan kalimatnya yang sempat terhenti. "Aku suka kamu, sejak hari pertama kita bertemu pagi itu."
Matanya tahu-tahu menutup kala pria itu mendekatkan wajahnya dan hampir menempelkan bibirnya pada bibir tipis gadis itu, sebelum suara seseorang menjauhkan wajah Jungkook dari hadapan Binnie.
"Dia penipu, Jungkook! Gadis itu sebenarnya bisa bicara!"
a.n
Waduh, ganggu banget udah :D btw, sepertinya cerita ini akan aku update setiap hari Jum'at! Sudah mendekati tamat, semoga endingnya tidak mengecewakan kalian hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Voice
ФанфикIni tentang Binnie yang bisu dipertemukan dengan Jungkook yang banyak omong. 2020, by Biru