[]
Hari Minggu merupakan hari libur bagi kebanyakan orang, tak terkecuali Binnie yang biasanya pagi-pagi sudah siap untuk ke tempat les dan mengajar di sana. Gadis berambut sebahu itu kini tengah mengeringkan rambut sehabis mandi. Biasanya tiap hari libur, gadis Bae tersebut akan menghabiskan hari liburnya dengan menonton serial drama dari pagi hingga malam hari. Namun hari ini, Binnie memiliki jadwal pergi ke tamah hiburan bersama dengan Jungkook. Rasanya senang sekali bila mengingat bahwa dirinya sudah lama tidak menikmati hari liburnya dengan benar.
Dirinya menggunakan kemeja putih berlengan pendek serta celana levis sedikit di atas lutut. Bahkan entah mengapa gadis itu ingin sekali berdandan lebih cantik dari biasanya dengan hiasan yang lebih terlihat cerah. Binnie agak bingung dengan reaksi tubuhnya akhir-akhir ini, mengapa dia selalu berusaha untuk terlihat lebih cantik dan bersinar? Padahal biasanya dia bahkan tidak peduli dengan penampilannya sendiri.
Pukul 10 lebih 15 menit, gadis Bae itu keluar dari apartemen sederhananya lalu berjalan menuju halte bus tempat janjiannya bersama pria bermarga Jeon yang menjadi teman barunya selama 1 bulan itu. Sekali lagi, Binnie berhenti lalu melihat rambut sebahunya yang diberi ikat rambut bermodel pita berukuran sedang. Dia tersenyum kecil di depan cermin miliknya untuk melihat riasannya yang lebih cerah dari biasanya saat dia ingin mengajar.
Jantungnya sedikit berdegup tidak sabar. Dia memikirkan apa outfit Jungkook hari ini? Apakah dia akan terlihat lebih tampan juga?
Oh, Bae Yoobin! Kamu sepertinya sudah gila, ya? rutuknya dalam hati.
Akibat perang dingin dalam pikirannya, gadis itu bahkan tidak sadar bahwa di depannya ada sosok perempuan yang berjalan berlawanan arah dengannya. Tabrakan kecil pun tak dapat dihindari.
"Aduh."
Binnie menghentikan perang dinginnya sendiri lantas mendongak untuk bertemu pandang dengan sosok perempuan bermata bulat dengan rambut pirang. Perempuan itu tersenyum kecil. "Maaf ya," ucapnya pelan.
Gadis Bae tersebut lantas menggeleng cepat. Seharusnya dia yang minta maaf! keluhnya dalam hati sembari menuliskan sesuatu pada note ponselnya lantas menunjukkannya pada si gadis berambut pirang tersebut.
Aku yang salah karena melamun saat berjalan. Maaf ya.
Si gadis berambut pirang itu sedikit speechles sebelum menatap gadis berambut sebahu di depannya itu. "Oh, iya. Tidak apa, apa. Namun lain kali hati-hati, ya."
Kedua gadis itu saling membungkuk sebelum akhirnya gadis berambut pirang itu meninggalkan Binnie yang tengah menghela napas pelan. Langkah gadis berambut sebahu itu segera berbelok dan menemukan sosok laki-laki yang membuat paginya sedikit berantakan--dalam artian yang menyenangkan.
"Oh, hai! Kirain aku yang datang terlalu pagi," Jungkook menyapanya dan mengingatkan Binnie pada waktu janjian mereka yang seharusnya pukul 11 pagi. Namun gadis sebahu itu bahkan sudah berjalan menuju halte sejak pukul 10 lebih 15 menit. Lalu pria Jeon tersebut datang jam berapa?
Jeon Jungkook mengusap tengkuknya sembari terkekeh. "Aku begitu tidak sabar sampai sudah datang pada pukul 10 lebih 5 menit, kalau tidak salah."
Ah, ternyata mereka sama-sama tidak sabar untuk hari ini. Pikir Binnie sembari mengulas senyum tipis dengan pipi yang menghangat.
"Kalau gitu, ayo."
Keduanya pun segera menaiki bus yang berhenti. Hari ini akan menjadi hari paling menyenangkan selanjutnya untuk gadis Bae Yoobin tersebut.
a.n
Haiii! Semoga liburan kalian semenyenangkan liburan milik Binnie dan Jungkook, ya!
Sampai jumpa minggu depan ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Voice
FanfictionIni tentang Binnie yang bisu dipertemukan dengan Jungkook yang banyak omong. 2020, by Biru