15

29 9 0
                                    

[]

Sore itu, Binnie baru bisa bertemu dengan Jungkook setelah aktivitas yang lebih banyak di tempat kerjanya. Gadis itu memesan milkshake strawberry sembari menunggu Jungkook yang juga terlambat hari ini karena ada jadwal latihan yang lebih padat dari biasanya. Binnie baru ingat bahwa besok, pria Jeon itu akan tampil di sebuah acara besar, yang membuatnya memiliki jadwal latihan yang lebih padat dari jadwal hariannya.

Sembari meminum milkshakenya, gadis itu pun menoleh saat menemukan Jungkook yang baru saja masuk dengan membawa tas gitarnya, kemudian laki-laki itu pun duduk setelah memesan ice americano di kasir.

"Lama, ya?"

Binnie menggeleng cepat. "Latihan mu gimana?"

Pria itu terkekeh, kemudian dia memasang wajah lelahnya. "Capek," lalu tangannya merogoh saku kemeja yang ia kenakan sebelum mengeluarkan tiga lembar tiket dan memberikannya pada Binnie. "Ini, satu tiket buat kamu. Lalu yang dua ini kasih ke Seunghee eonnie dan kekasihnya, ya," ucap cowok itu.

Gadis berambut sebahu itu menerimanya dengan senang. "Wah, ternyata udah besok ya acaranya,"  ujarnya. "Kamu memang tidak lelah habis latihan, terus nemuin aku kemarin malam?" tanya gadis itu. Mengingat malam kemarin saat Jungkook tahu-tahu datang di depan apartemen tempat dirinya tinggal.

Sejujurnya Binnie senang sekali karena pria Jeon itu menemuinya, namun dia merasa tidak enak dan tidak mau membesarkan hatinya dengan membiarkan sosok itu terus menerus membuatnya terbang. Tetapi kalau dipikir lagi, Jungkook memang selalu baik pada siapa pun. Mungkin Binnie adalah salah satu dari banyak perempuan yang mendapatkan perhatian lebih dari Jungkook.

Pria Jeon itu menggeleng. "Aku malah senang kalau ketemu kamu. Entah kenapa, semenjak kenal kamu, lelah ku hilang."

"Eh, apa?"

Gadis itu mendongak setelah menuliskan sesuatu di notenya.

"Nggak," Jungkook tersenyum. "Omong, omong, tadi murid mu kenapa?"

Dengan perasaan kesal, Binnie pun tetap menceritakan kejadian mengenai salah satu muridnya yang meminta les tambahan karena gadis itu sedang dalam mengikuti lomba membuat webtoon. Sehingga seharusnya Binnie dapat mendengar keluh kesah Jungkook selama latihan, tetapi malah gadis itu yang menceritakan bagaimana dirinya membantu sang muridnya dalam membuat webtoon untuk lombanya.

Tanpa dua orang itu sadari, ada satu sosok yang tidak sengaja melihat keduanya dari luar kafe. Sosok itu menunduk, sebelum akhirnya melanjutkan perjalanannya dengan senyum sedih yang terukir.




a.n

Yay bentar lagi 2021!! Happy new year semuanya <3

Your VoiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang