IKUTI KATA HATI ,BUKAN KATA ORANG .
QEY~
__________________________
Qeyra Dybala, nama akhirnya berasal dari nama idola ayahnya yang berasal dari klub bola juventus. Ayah Qeyra adalah penggemar berat permainan sepak bola , bahkan nama anak semata wayangnya yang awalnya bernama Qeyra putri diganti menjadi Qeyra Dybala . Awalnya Qeyra menolak untuk mengganti namanya tapi atas paksaan ayahnya dan ancaman ayahnya ia menyetujui tawaran tersebut.
______
Bhug..
"Aw lo yang bener aja dong kalo nendang bola, lo sengaja kan ngincer kepala gue hah! " ujar Qeyra yang merasa ternistakan oleh temanya itu.
"Enak aja lo. Orang gue ngincer sudut gawang"
Sekarang memang di kelas Qeyra sedang pelajaran olahraga dan seluruh siswa diharuskan bermain bola termasuk Qeyra yang sekarang berperan menjadi penjaga gawang . Jangan tanyakan seberapa jago Qeyra menjadi penjaga gawang karena sedari tadi semua siswa dapat memasukan bola dengan mudah, memang tidak cocok dengan namanya jika menjadi penjaga gawang.
"Udah sini gue yang nendang aja lo yang jaga" ujar Qeyra kepada Bimbim yang notabennya memang sebagai penjaga gawang di klub futsal.
"Sok sokan lo, nendang bola aja gak bisa" ujar Bimbim dibarengi tawa dari teman teman sekelas nya.
"Wah ngeremehin Qeyra Dybala kalian?" Ujar Qeyra menantang.
"Udah hayuk buat kelompok aja" usul zaki yang mulai jangah dengan pertengkaran ini.
"Yang menang dikasih apa?" Kini kiana mulai ikut nimbrung.
"Yang kalah traktir yang menang"
Semua murid menyetujui tawaran tersebut . Berhubung siswa kelas 12 ips 3 ada 30 siswa jadi ada yang ditugaskan menjadi penonton dan wasit.
***
"Bimbim lo tadi ngeremehin gue kan? Sekarang lo traktir gue sepuasnya titik gak pake koma!." Ujar Qeyra ngegas
"Sepuluh ribu aja! Enak banget lo? Mau morotin gue? " Bimbim menolak mentah mentah perkataan Qeyra.
"Banci, , masa gak nepatin janji"
"Gue bawa duit dua puluh ribu anj" ujar Bimbim ngegas dengan muka masam.
"Seriusan? Sini gue traktir " ujar Zaki dibarengi dengan tawa meledek dari Qeyra dan kiana .
Bersambung
Jangan lupa tinggalkan jejak kalian...
KAMU SEDANG MEMBACA
Selamat Anda Kena Prank
MizahGila lo pacaran sama dia cuma 10 detik udah dibilang mantan?" "Iya dong kan dia udah nembak dan gue udah menyatakan putus sama dia" "Ya lo tolol , kenapa gak lo tolak aja sih?" "Kasian,, nanti kalo gue di santet gimana?" "Gue gak ngerti jalan pikir...